Jabatan Wadek Nur Syamsiah sudah tamat

Suasana di ruang auditorium Kampus Peradaban Universitas Islam Alauddin Makassar, menjadi saksi atas berakhirnya masa jabatan Wakil Dekan III FDK, DR Nur Syamsiah, M.Pd

Sehubungan dengan telah dilantiknya, DR Irwanti Said, M.Pd (Direktur Radio Syiar) oleh Rektor UIN, Prof Dr H Hamdan Juhanis, Ph.D  sebagai pejabat Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan menggantikan Nur Syamsiah alias Ibu Anci, Kamis (12/9/2019).

Selain Ibu Tanti, demikian dia biasa disapa, dilantik pula Wakil Dekan I, DR Irwan Misbach, M.Si dan Wakil Dekan II, yang menangani keuangan kampus, dipercayakan kepada Dr. Hj. Nurlaelah Abbas, Lc.

Selain Wadek dilingkungan FDK, dilantik pula pejabat lainnya di jajaran Kampus Universitas Islam Negeri Alauddin Kampus II Samata Gowa.

Dengan pelantikan Wadek III, berarti Nur Syamsiah kembali menjadi dosen biasa, selama ini beliau di kenal sebagai dosen yang pernah memperkarakan dosen-dosen di lingkungan FDK, bahkan yang terakhir dengan Dekan FDK, Dr Firdaus Muhammad, M.Ag ke Polres Gowa.

Insiden terakhir, pada penerimaan Maba tahun 2019/2020, Nur Syamsiah kembali berulah dan mengusir tamu undangan.  Alasannya “yang tidak di undang jangan masuk ruang PKM, ini kawasan Wadek III, yang lain kalau mau bertemu dengan mahasiswa nanti di kelas saja.

Tindakan arogansi Wadek III ini, mengundang kecaman dari beberapa pihak yang tak mau disebutkan jati dirinya, mengatakan  “Sabar mako, dunia ji ini bu Wadek” tutur seorang dosen sambil berlalu.

Selamat kepada DR. Irwanti Said, selamat mengembang amanah dan mudah-mudah tidak seperti pendahulunya, yang suka mengusir undangan, salamaki (sdn)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *