Mobil tumpangan Sartika ringsek

syakhruddin
Read Time1 Minute, 9 Second

Sartika binti H. Koke, membawa peralatan seni tari menggunakan Mobil Toyota Avanza Putih DD 1372 BN yang dikemudikan Lelaki Sandy.

Mobil ini full variasi dan kaca Riben 80 mm sehingga sangat gelap.

Tadinya mobil itu mau langsung menuju ke rumah H. koke, tapi karena banyak peralatan musik di muat di kursi bagian belakang, maka diperintahkan oleh Sartika supaya putar saja, di depan Andi Tonro Homes milik Pak Alwi.

Saldy lalu memutar mobilnya mengarah ke Selatan ke rumah Sartika dengan posisi mundur.

Karena kaca riben terlalu gelap, dan lebih banyak ke jalur kiri, maka tanpa di duga oleh pengemudi.

Menabrak tiang telepon yang ada di depan rumah Ketua ORT 002 ORW 07. Buuuuk….…. dan kaca belakang hancur berantakan, peristiwanya terjadi Pukul 21.30 wita, Senin tgl 9/9/2019.

Peristiwa ini, Penulis saksikan langsung dari Lantai II di rumah kost, dan akhirnya hancurlah kaca Mobil Toyota Avanza Putih itu dengan pecahan kaca yang masih terhambur di depan rumah.

Sartika lalu menelpon tante Saldy yang menjadi pemilik rumah, “Saya ikut bertanggungjawab” tutur Sartika di hadapan warga yang berkerumun.

Dari peristiwa ini, mari kita menarik hikmah untuk tidak membuat mobil anda memakai kaca riben yang gelap karena menyulitkan bagi pengemudi, dan yang kedua kalau lewat di depan rumah ketua ORT 002 ORW  07 harap waspada, karena posisi tiang telepon menggunakan bahu jalan, sehingga membahayakan bagi pengemui yang baru melintas di kawasan ini (syakhruddin)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lembaga Lansia terbentuk di Sulsel

Komisi nasional (Komnas) Lanjut Usia yang selama ini menaungi para orang tua usia lanjut, mengalami mati suri dengan dihapuskannya beberapa komisi-komisi di tingkat nasional oleh Kabinet Joko Widodo. Menurut Dr Makmur Sunusi, mantan Dirjen Rehsos Kemensos RI menjelaskan, sesungguhnya Komnas Lansia tidak pernah dicoret oleh pihak Setneg. Akan tetapi pada saat pengajuan untuk mendapatkan pengesahan dari Setneg, SK penggantian kepengurusan […]