Dinsos laksanakan bimbingan sosial tentang undian

Suasana di ruang pertemuan Lantai II Hotel Quality/Almadera di Jalan Pasar Ikan Makassar, penuh dengan peserta Bimbingan Sosial bagi penyelenggara Pengumpulan Sumbangan Sosial Berhadiah, Senin (9/9/2019).

Kegiatan yang digagas Dinas Sosial Kota Makassar, menghadirkan 100 orang peserta dari empat kecamatan dalam Wilayah Kota Makassar, masing-masing Kecamatan Bontoala, Wajo, Mariso dan Ujung Tanah yang dikoordinir para Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK).

Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Dr H Mukhtar Tahir dalam arahannya di depan peserta mengatakan, “Mari kita senantiasa waspada terhadap upaya yang dilakukan oknum yang bertanggungjawab, dengan dalih mengumpulkan sumbangan untuk korban bencana.

Terlebih lagi, semalam terjadi kebakaran pada tujuh titik dan ini menjadi perhatian pihak Dinsos Kota Makassar, tutur Mukhtar.

Demikian halnya dengan undian-undian berhadiah, diharapkan warga masyarakat harus jeli melihat dan mengakaitkan dengan materi yang akan disampaikan para narasumber yang memang ahli di bidangnya.

Menurut Kepala Bidang Organisasi Sosial, Dra Eny Adriany, M.Si mengatakan, kegiatan ini berlangsung sehari diikuti 100 peserta dengan menampilkan dua narasumber masing-masing Drs. H.Syakhruddin. DN,M.Si dan Drs H. Arifin purnabakti Dinsos Prov. Sulsel.

Pelaksanaan bimbingan sosial berlangsung lancar dipantu Sdr. Hamsi salah seorang TKSK dari Ujung tanah. Usai pemberian materi dilanjutkan dengan foto bersama dan santap siang bersama panitia penyelenggara (syakhruddin)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *