Hasil Liga Inggris Pekan Ketiga: Start Manis Liverpool Berlanjut

Makassar – Liverpool melanjutkan start manisnya di Liga Inggris 2019/2020, melenggang sendirian di puncak klasemen. Kemenangan juga dipetik Manchester City dan Chelsea.

Start apik Liverpool berlanjut saat menghadapi Arsenal di Anfield pada Sabtu (24/8/2019) malam WIB. The Reds berhasil menang meyakinkan 3-1 atas The Gunners.

Hasil itu membuat laju Liverpol masih sempurna dan kukuh di puncak klasemen dengan sembilan poin. Pada hari yang sama, Frank Lampard sukses mengantarkan Chelsea meraih kemenangan untuk pertama kalinya musim ini.

Video Rekomendasi Untuk Anda https://www.youtube.com/watch?v=zpiMBxfQx3U

Bertamu ke markas Norwich City, The Blues menang 3-2 dan membuat posisi Tammy Abraham dkk naik ke peringkat sepuluh dengan empat poin.

Hasil berbeda dipetik oleh Manchester United. Pasukan Ole Gunnar Solksjaer harus takluk 1-2 dari Cystal Palace di Old Trafford. Ini menjadi kali pertama Palace mengalahkan The Red Devils sejak 1991.

Pada hari Minggu (25/8), Manchester City sukses menggasak tuan rumah Bournemouth dengan skor 3-1. Kemenangan ini mengantarkan City menempel Liverpool dengan tujuh poin

Liverpool masih sempurna di tiga pekan pertama Liga Inggris. (Foto: Reuters)

Di pertandingan lain, Tottenham Hotspur harus takluk 0-1 dari Newcastle United di London Stadium. Ini menjadi kekalahan perdana Harry Kane dkk di musim 2019/2020.

Pada pekan ini, tim-tim lain yang juga meraih kemenangan adalah Aston Villa, Southampton, West Ham United, dan Leicester City. Sedangkan Everton, Brighton & Hove Albion, Watford, serta Sheffield United tersungkur.

Dua tim yang bermain imbang di pekan ketiga adalah Wolverhampton Wanderers dan Burnley. Kedua tim seri 1-1 dan mesti berbagi satu poin untuk minggu ini.

Hasil Liga Ingris

Sabtu (24/8)
Aston Villa 2-0 Everton
Norwich City 2-3 Chelsea
Brighton & Hove Albion 0-2 Southampton
Manchester United 1-2 Crystal Palace
Watford 1-3 West Ham United
Sheffield United 1-2 Leicester City
Liverpol 3-1 Arsenal

Minggu (25/8)
Bournemouth 1-3 Manchester City
Tottenham Hotspur 0-1 Newcastle United
Wolverhampton Wanderers 1-1 Burnley

Sumber Berita : Sport.Detik.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *