Pengurus Masjid Besar Al-Abrar Membagikan Snack Usai Pengajian Berlangsung

Pengurus Masjid Besar Al-Abrar, di Jalan St Alauddin Kawasan Kelurahan Pa’Baeng-Baeng Kecamatan Tamalate Kota Makassar, memberi kudapan (Snack/makan), setiap selesai pengajian di hari Sabtu.

Sebagaimana yang berlangsung di Subuh Sabtu (24/8/2019), seusai mengikuti pengajian subuh dengan narasumber Drs H Ashar Tamanggong Daeng Sila, para jamaah disiapkan nasi kuning dalam kotak sebanyak 200 paket.

Setelah mengikuti pengajian subuh, dimana topik bahasan kali ini, masih seputar jamaah haji. Oleh sebab itu, kepada para jamaah yang sudah kembali ke tanah air, hendaknya menjaga ke-mabrur-an haji dan menjadi panutan di tengah masyarakat, tutur Ustaz Ashar Tamanggong.

Berharap ke depan pengurus lebih meningkatkan layanan kepada jamaah, karena itu sejalan dengan rencana panitia, akan melaksanakan pemilihan pengurus baru, mengingat pengurus lama akan berakhir 19 September 2019.

Selanjutnya dapat menempuh berbagai cara pemilihan, dilanjutkan oleh pengurus yang dipimpin oleh H.Hilal Kadir, atau cukup satu periode saja, atau juga menjadikan kombinasi antara pengurus lama dan pengurus baru.

Kini terserah para jamaah yang menentukan siapa yang dikehendaki untuk menjadi pimpinan, kita nantikan proses berikutnya. Akan tetapi yang menjadi prinsip, “Siapapun pimpinan, layanan makan – minum bada sholat subuh akan tetap dilestarikan, salamaki”.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *