Persiapan menyambut Maba 2019

Rapat pimpinan (Rapim) menyambut calon mahasiswa tahun 2019/2020 pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), berlangsung Rabu 21/8/2019.

Penanggungjawab kegiatan dipercayakan kepada Wakil Dekan III, Dr Nur Syamsiah, M.Pd dibantu jajaran staf pada delapan jurusan yang ada di lingkungan FDK.

KAMPUS UIN ALAUDDIN MAKASSAR

Untuk kelancaran operasional, ditunjuk DR Syamsuddin. AB, M.Pd untuk menjadi Ketua Panitia Pelaksana, yang diharapkan dapat mengorganisasir kegiatan bekerjasama dengan unsur HMJ dan Dema FDK Bermartabat.

Sementara untuk dukungan sarana, diharapkan bantuan Tagana Kompi FDK- UIN untuk memasang tenda-tenda utama yang akan digunakan untuk kepentingan pelaksanaan kegiatan penerimaan.

Dekan FDK, Dr Firdaus Muhammad, M.Pd bersama Wakil Dekan II, Dr Mahmuddin, M.Pd sudah berkoordinasi dengan pihak rektorat dan melakukan perataan tanah timbunan yang menggunung di Belakang Dakwah (Belanda), sehingga sekarang terkesan datar dan layak digunakan untuk kegiatan kemahasiswaan.

Diharapkan kerjasama dan koordinasi antar panitia, dapat berlangsung lancar sehingga pelaksanaan penerimaan mahasiswa baru yang direncanakan, Senin 2 September 2019 ditandai pula dengan awal perkuliahan untuk tahun kuliah 2019/2020.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *