Listrik padam, contact center PLN tumbang

Listrik padam di Jabodetabek, Contact center PLN tumbang  :   Pemadaman listrik yang melanda Jabodetak membuat panik sejumlah warga. Sambungan listrik di berbagai wilayah dilaporkan padam. Kondisi ini dirasakan hingga ke berbagai wilayah.

 

Laporan padamnya listrik, dirasakan di berbagai wilayah tidak hanya di DKI Jakarta. Sejumlah wilayah seperti Tangerang, Bandung hingga Brebes dilaporkan mengalami listrik padam.

 

Sejumlah ibu rumah tangga, yang menyimpan air susu ibu (ASI) di dalam kulkas turut panik, karena stok ASI untuk anaknya terbatas.

Sementara arus lalu lintas menjadi samraut sehingga pihak kepolisian menurunkan personilnya untuk mengatur kemacetan yang ada dan  contact center PLN 123 tak juga bisa  dihubungi.

Salah satu warga Pondok Pinang, Jakarta Selatan, bernama Ganis mengatakan listrik di rumahnya padam pada Minggu (4/8/2019), sekitar pukul 11.58 Wib. Hingga pukul 12.15 WIB, listrik juga belum kembali hidup.

Hal yang sama dialami oleh warga Lebak Bulus, Ayasha. Begitu pula warga Cilandak, Agni. Mati listrik juga dialami warga Pamulang.

Gangguan listrik juga dialami di MRT. Salah satu pengguna MRT, Dini, mengatakan kereta yang ditumpanginya mendadak berhenti saat baru berangkat dari Stasiun Lebak Bulus.

Sementara itu untuk kondisi di Bandara Internasional Soekarno Hatta dalam keadaan normal, meski terjadi pemadaman listrik massal yang masih berlangsung hingga saat ini.

Kondisi operasional layanan di Bandara Internasional Soekarno Hatta, dikabarkan tidak terganggu “ tutur Senior Manager of Branch Communication and Legal, Febri  Toga Simaatupang di Jakarta, Ahad (4/8/2019).

Dilaporkan pula sejumlah hajatan yang digelar warga terpaksa berhenti total sebagai imbas dari pemadaman listrik, sejumlah jaringan seluler juga mengalami hal yang sama dan untuk beberapa ATM yang berada di sekitar Jabodetabek terpaksa menggunakan genset untuk layanan kepada nasabahnya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *