Rasyid Masri, ini yudisium terakhir buat kami

Rasyid Masri, ini merupakan yudisium terakhir buat kami : Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Prof Dr H Abd Rasyid Masri, M.Pd,M.Si,MM, didampingi tiga pembantu dekan dan para ketua dan sekretaris jurusan, melakukan yudisium terakhir di ruang Lecture Theater (LT), Kampus II Samata Gowa, untuk periode September 2019 mendatang.

Abd Rasyid pada kesempatan tersebut menegaskan, “Ini yudisium terakhir saya, bersama jajaran wakil dekan, sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan kepemimpinan tahun 2015-2019 dan tentunya untuk pelaksanaan wisuda akan dilakukan dekan baru, kalau saya cukup satu periode saja”

Demikian ucapan beliau yang selalu diungkapkan pada setiap pertemuan resminya, sekaligus member kesempatan untuk kader muda mengembangkan FDK Bermartabat.

Abd Rasyid merupakan ketua panitia seleksi penjaringan calon rektor dan telah berhasil menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnyanya dengan baik.

Ditandai dengan terpilihnya Rektor UIN periode 2019-2023 yang diraih Prof Dr H Hamdan Juhanis, MA,Ph.D dan selanjutnya menjadi tugas rektor untuk menjabarkan lebih jauh tentang Pancacita Akademik.

Sebagaimana diungkapkan dalam serahterima jabatan yang berlangsung di auditorium UIN Alauddin, Rektor menetapkan Pancacita untuk bidang akademik meliputi, Prodi yang handal, Moderasi beragama yang mengakar, jejaring yang kuat, publikasi yang aktif dan data yang terintegrasi.

Sementara itu, untuk bidang non akademik meliputi, Kampus yang asri, tradisi yang terjaga, bisnis yang produktif, kesejahteraan yang meningkat dan alumni yang kompetitif.

Mereka yang mengikuti yudisium masing-masing, Jurusan Bimbingan dan Penyuluhan Islam (BPI) sebanyak  14 orang, Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam Konsentrasi Kesejahteraan Sosial (14 orang), Jurusan Manajemen Dakwah (18 orang), Jurusan Jurnalistik (2 orang) dan Jurusan Ilmu Komunikasi (10 orang).

Pelaksanaan yudisium berlangsung lancar, sekaligus melepas Wakil Dekan II, DR H Misbahuddin,M.Ag yang akan berangkat ke tanah suci Mekah pada kloter terakhir tanggal 5 Agustus mendatang (syakhruddin)

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.