SERBA-SERBI

Ambisi Gojek Kuasai Asean

Ambisi Gojek Kuasai Asean : Gojek Indonesia selaku raksasa ride hailing (berbagi tumpangan) Asia Tenggara, kini Gojek meluncurkan logo baru, setelah sekian tahun berevolusi, bersama mitra menjadi aplikasi multi layanan.

Gojek Indonesia yang memiliki nama lain, PT Aplikasi Karya Anak Bangsa satu ini merupakan layanan pemesanan ojek, melalui aplikasi mobile.

Aplikasi ini dapat diunduh di Apple Store maupun Play Store dan merupakan karya putra bangsa bernama, Nadiem Makarim.

Aplikasi ini diluncurkan ke publik pertama kali pada tahun 2010 di ibukota dan sampai sekarang telah diunduh oleh pengguna Android hingga 50 juta kali.

Sembilan tahun perjalanan Gojek, hingga sampai detik ini, perusahaan Gojek sudah tersedia di lebih dari 50 kota di Indonesia, bahkan ekspansinya sampai ke negara-negara di Asia Tenggara semisal Thailand, Vietnam dan Singapura, sehingga Gojek berambisi menguasai Asean.

Jika sebelumnya Gojek selalu identik dengan simbol motor, kini Gojek menggunakan logo baru yang diberi nama Solv. Bentuknya seperti tombol logo on/off yang di balik.

Gojek yang awalnya dimulai dari hanya layanan transportasi, saat ini Gojek telah menjadi super-app dengan lebih dari 20 layanan yang dapat mempermudah aktivitas sehari-hari penggunanya.

“Logo ini melambangkan satu tombol untuk semua”. Di lain pihak, lingkaran di logo baru ini mewakili ekosistem Gojek yang semakin solid memberikan manfaat untuk semua.

Logo ini mewakili semangat kami, untuk selalu menawarkan cara pintar dalam mengatasi tantangan yang dihadapi para pengguna untuk hidup yang lebih mudah bagi konsumen.

Untuk akses pendapatan tambahan yang lebih luas bagi mitra, untuk peluang pertumbuhan bisnis yang pesat bagi para merchant, dan masih banyak lagi,” ujar Founder & CEO Gojek Nadiem Makarim, Senin (22/7/2019).

Gojek Indonesia kini menjadi kebutuhan masyarakat yang telah menciptakan lapangan kerja bagi warga dan secara berevelosi dirasakan keberadaanya dalam kehidupan sehari-hari, selamat berevolusi ditengah kompetisi yang ketat (bs/syakhruddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *