Purnomo Ketua Panitia Idul Qurban 1440 H

Purnomo Ketua Panitia Idul Adha 1440 H di Masjid Al Abrar  : Rapat Pengurus Masjid Besar Al-Abrar Jalan Sultan Alauddin No. 12 Makassar, berlangsung di Lantai II Masjid, dipimpin Ketua Pengurus, H.Hilal Kadir,SE

 

Berhasil menetapkan Bapak Letkol (Purn) Purnomo selaku Ketua Panitia Idul Qurban 1440 H dan DR Kusno Kamil sebagai Sekretaris Panitia, Kamis (11/7/2019).

 

Penetapan pemilihan ini, setelah berlangsung dengan pola pemilihan one man one vote (satu orang satu suara), akhirnya Pak Purnomo meraih angka 14 suara dan Yusuf Ruddin  13 suara.

 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengurus, Hilal Kadir menetapkan, Ketua Panitia Idul Qurban 1440 H sekaligus menjadi Ketua Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI tahun 2019.

 

Serangkaian dengan pelaksanaan pertemuan, diterima pula laporan pertanggungjawaban, Ketua Panitia Amaliah Ramadan 1440 H yang diketuai Sdr. Suhardi, S.Sos.I dan berhasil menghimpun dana selama bulan ramadan,

dengan saldo akhir Rp 17.572.000,00  (tujuh belas juta lima ratus tujuh puluh dua ribu rupiah) dan telah diserahkan kepadapengurus masjid untuk dibukukan.

Sementara Ketua Panitia UPZ Al-Abrar yang dinakhodai Abdul Haris Al-Barasanji, berhasil menghimpun dana selama ramadan sebesar Rp 32.357.000,00 (Tiga puluh dua juta tiga ratus lima puluh tujuh ribu rupiah).

Berbagai rencana kerja yang disusun pengurus masjid, untuk penyempurnaan pembangunannya, diantaranya, pembuatan WC yang terpisah antara ikhwan dan akhwat,

Penataan pekarangan dengan tanaman pot, perbaikan atap yang bocor pada sektor depan, pemasangan umbul-umbul, pemasangan telepon dan jaringan televisi, perbaikan aspal di jalan masuk masjid dan pemeliharaan lainnya.

Letkol Purnomo dalam sambutan perdananya mengatakan, “Marilah kita saling bekerja sama sesama jamaah, senantiasa menjaga silaturahmi dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Swt” tuturnya.

Ketua pengurus masjid didampingi sekretarisnya, selanjutnya menutup pertemuan dan pelaksanaan rapat berikutnya akan ditangani langsung oleh panitia terpilih (syakhruddin)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *