GUEST

Anggota Tagana UIN menuju pelaminan

Ada empat orang bersahabat dalam proses perkuliahan di Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam Konsentrasi kesejahteraan Sosial (PMI-Kessos) yaitu Tri, Jum, Keda dan Tuti.

Keempatnya telah selesai dan menjadi almunni, dua orang lanjut ke program S-II, dan keempatnya tercatat sebagai anggota Tagana Kompi UIN FDK Alauddin Makassar.

 

Adalah Jumriani yang in sha Allah, besok Sabtu (22/6-2019) menerima pinangan kekasihnya yang juga sama-sama alumni UIN namun beda jurusan.

 

Sebagai alumni PMI/Kessos dan anggota Tagana tentunya punya memori dari kampus. Keda sudah memiliki putra satu dan bertempat tinggal di Lombok.

 

Sementara Tri yang menikah dengan anggota Polisi, juga memiliki putri satu yang diberi nama, Alesha Shanum Fitransyah.

 

Sekarang tinggal Tuty yang masih berstatus layang dan sedang berjuang menyelesaikan kuliah S.II di Kampus Universitas Hasanuddin Makassar.

 

Selamat kepada adinda Jum di Panciro, selamat memasuki jenjang rumah tangga yang akan menerima ijab kabul dari Arif.

 

Dalam undangan pesta yang sudah diedarkan, tertulis akan menikah, Jumriani, S.Sos Daeng Mawangi menikah dengan Muhammad Arif.MH,SH Daeng Situju.

 

Keduanya akan mengucapkan dan menerima “ijab kabul” pada hari Sabtu 22 Juni 2019 Jam 11.00 Wita di Jalan Baco Pabeta Panciro Gowa`

 

Sementara untuk acara resepsi akan berlangsung di Gedung D’Bollo (Samping Gedung haji Bate) Jalan Tumanurung Raya Somba Opu.

 

Untuk dan atas nama kawan-kawan Tagana Kompi UIN mengucapkan selamat memasuki rumah tangga baru, semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah (syakhruddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *