Gazero gratis untuk jamaah Al Abrar

syakhruddin
Read Time32 Second

PT Kalbe Farma yang memproduksi “Gazero” obat herbal untuk meredakan kembung.

Membagikan secara gratis kepada para jamaah Masjid Besar Al Abrar yang selesai melaksanakan sholat Jumat (14 Juni 2019).

Sebanyak 425 bungkus dibagikan kepada jamaah secara cuma-cuma dan kegiatan promosi ini berita acaranya ditandatangani, sekretaris pengurus Masjid Besar Al Abrar, Drs H Syakhruddin Daeng Lurang.

Sementara itu, Remaja Masjid Besar Al-Abrar akan melakukan pembubaran panitia amaliah ramadan dengan mengikutsertakan anggota panitia dan pengurus masjid yang tempat dan waktunya akan disampaikan dalam pertemuan berikutnya.

Adapun hasil celengan untuk Jumat hari Ini, sebanyak Rp. 3.503.000,- dan telah diserahkan untuk dibukukan oleh bendahara II, Abdul Hafid Daeng Ngemba

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Masjid Al Muawanah disegel keluarga Raja

Masjid Al Muawanah Sosial, yang terletak di Jalan AP. Pettarani No 59 Kelurahan Masale Kecamatan Panakukang Kota Makassar.   Sabtu (15/6-2019) disegel oleh keluarga almarhum Raja Gowa, Andi Idjo Karaeng Lalolang, mantan Wakil Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan.   Peristiwa penyegelan ini dilakukan oleh keluarga almarhum, yang mengakui tanahnya sesuai dengan Persil 19 S II Kohir 236 C I […]