Cucuku ketiga yang membahagiakan

syakhruddin
Read Time1 Minute, 9 Seconds

Alhamdulillah, pada hari Senin, 03 Juni 2019 tepat pukul 06.55 wita, lahir cucu ketiga, dengan berat badan 2.650 gram dan panjang badan 47 Cm di kamar V Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Paramount, Jalan Andi Pangerang Pettarani No. 18 Makassar.

Proses kelahiran yang berlangsung singkat dan lancar, tapi masa penantian cukup menegangkan, sebab mulai menanti di hari Sabtu, Minggu dan nanti hari Senin pagi, ambrol keluar disisi kakaknya Lisnawati, suami Tri, Paramudya Fitransyah dan Ibundanya, Hj. Nurlia Dg Puji bersama seorang suster, Alhamdulillah.

Menjelang dhuhur, ari-ari (timbuni) setelah dibersihkan Fitransyah (Popo), suami TRI, ari-ari itu ditanam disamping rumah.

Insya Allah, pada hari Minggu 16 Juni 2019 akan dilakukan aqiqah dengan pemotongan kambing satu ekor dan memberi nama sang bayi sesuai dengan ketentuan Agama Islam.

Sehari setelah kelahirannya, disaat menjelang buka puasa, kami kembali mendatangi Paramount Hospital di Lantai VII, dan sepakat dengan kedua orang tuanya untuk memberi nama anak/cucunda menjadi :

ALESHA artinya dilindungi Allah atau beruntung / SHANUM berarti diberkahi dan FITRANSYAH nama sang ayah, sehingga cucunda bernama lengkap : ALESHA SHANUM FITRANSYAH, Al-Fatihah.

Insya Allah, aqiqah akan dilaksanakan pada Hari-14 , Minggu 16 Juni 2019, yang dihadiri para keluarga dekat. Kerabat, sahabat dan jamaah Masjid Besar Al-Abrar Makassar.

Tepat hari ketujuh, Jam 21.30 Wita, sambungan pusarnya dari ari-ari secara otomatis TERPISAH, dan itulah penampakan secara utuh Cucunda Alesha Shanum Fitransyah (ASF) yang kelak kami sekeluarga mengharapkan sebagai insane yang bertakwa kepada Allah Swt, berguna bagi bangsa, negara dan Agama Islam (syakhruddin 081 2424 5938)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Konawe Utara di terjang banjir

Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara, sejak Sabtu 1/6-2019 hingga Minggu 9/6-2019 menyebabkan 1000 rumah terendam banjir dan ribuan warga mengungsi. Tagana Provinsi Sulawesi Tenggara beranggotakan 26 orang, saat ini menuju lokasi terdampak untuk mendirikan Dapur Umum Lapangan (Dumlap), utnuk memback up Tagana Konawe Utara. […]

JOIN US

untuk mendukung berdirinya web ini