Bukber di rujab sekda

Sekretaris Daerah Sulsel, DR Abdul Hayat dan keluarga, Senin (25/5-2019) menempati rumah jabatan sekda, di Jalan Sultan Hasanuddin Makassar.

 

Serangkaian dengan acara masuk rumah dinas, dilaksanakan buka puasa bersama jajaran Pemprov Sulsel dan para mitra kerja.

 

Ustaz Dr H Muhaimin Badaruddin, MA dalam uraian pengantar jelang buka puasa, mengajak segenap hadirin untuk memaksimalkan sisa akhir ramadan.

 

“Kepada para hadirin, dihimbau pula untuk mengeluarkan zakat fitrah dan memanfaatkan akhir ramadan dengan lebih banyak melakukan insrospeksi diri.”

 

“ Tidak ada jaminan untuk mendapatkan ramadan yang akan datang”, tuturnya.

 

Usai ceramah dan memimpin doa buka puasa, dilaksanakan sholat magrib berjamaah dan berakhir dengan santap malam bersama.

 

Banyak tamu undangan yang dating memenuhi kursi merah di halaman depan dan sektor kanan rujab, termasuk kaum ibu yang langsung masuk ke ruang utama disambut Ny Abdul Hayat sebagai ahlul bait.

 

 Usai buka puasa dilanjutkan sholat magrib  dan santap malam bersama. Di meja prasmanan langsung di serbu jamaah dan menu hidangan Palllubasa Srigala yang menata mangkok dan sajiannya di sektor kiri rujab.

 

Petugas lantas dan Satpol PP, hadir dan menata jalur Sultan Hasanuddin yang terhambat  karena adanya kegiatan buka puasa.

Hadir pada kesempatan tersebut, selain pejabat ASN Pemprov Sulsel, para pensiunan pegawai sosial yang tergabung dalam organisasi KPsos (Kelompok Purnakaryawan  Sosial) yang dikoordinir Drs H Abidin Maenong serta kerabat dari Bantaeng (SDN-018)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *