Bunuh diri dengan meloncat dari jembatan kembar Sungguminasa

syakhruddin
Read Time38Seconds

         Seorang pemuda paruh baya, dengan mengenakan kaos hitam, meloncat dari jembatan kembar Sungguminasa, Senin (20/5-2019).

 

        Para pengguna jalan yang melintas di lokasi, terpaksa menghentikan perjalanan dan menyaksikan pelaku melompat dari bibir jembatan ke Sungai Jeneberang yang melintasi Jembatan Sungguminasa.

 

        Warga setempat segera memberikan pertolongan, demikian halnya segenap potensi SAR Gowa yang memperoleh informasi, segera menuju sasaran dan memberikan pertolongan, selanjutnya korban di rujuk ke RS. Syekh Yusuf Kallongtala Gowa.

 

        Apa yang membuat pria paruh baya ini ingin mengakhiri hidupnya bertepatan di hari Peringatan Hari kebangkitan Nasional, kini masih dalam penyelidikan pihak berwajib di Kabupaten Gowa.

 

        Menurut Koordinator Tagana Gowa, Abd. Rahim tersiar kabar bahwa pelaku bunuh diri beralamat di Jalan Alauddin II Makassar, apa motif sehingga ingin mengakhiri hidupnya, kini masih dalam penyelidikan (syakhruddin)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Melepas Bung Haidir dari Kampus Bermartabat

Suasana haru mewarnai sholat dhuhur di Masjid Nur Rasyid Kampus FDK Bermartabat di Samata-Gowa, sehubungan  dengan keberangkatan Haidir Fitri Siagian, M.Si, Ph.D yang akan meninggalkan Kampus Bermartabat menuju Negeri Kanguru  Australia, Senin (27/5-2019). Keberangkatannya di kandung maksud, untuk mendampingi isterinya, dokter Hera, yang sedang tugas belajar dan harus fokus di […]

JOIN US

untuk mendukung berdirinya web ini