Mendung kelabu mewarnai rumah pribadi almarhum DR. H. Dahlan Taha Dg Nangka (66 thn), beralamat di Jalan Sultan Alauddin samping Gedung Juang Makassar.

 

Serangan jantung yang dirasakan sejak Minggu Siang 12 Mei 2019 telah merenggut nyawa dari ayah empat orang anak dan delapan orang cucu.

 

Menurut adiknya, Muhtar Dg Naja yang menjadi kontraktor di Bekasi, almarhum akan dimakamkan di Kampung Bentang Kabupaten Takalar.

 

Jenazah akan diberangkatkan pukul 10.30 Wita menuju Bentang Kabupaten Takalar dan akan disembahyangkan di Masjid Bentang sesudah Sholat dhuhur, selanjutnya menuju tempat peristirahatan terakhir di Pekuburan Keluarga di Bentang Kabupaten Takalar.

 

Almarhum selama hidupnya sebagai Dosen Kopertis Makassar dan terakhir aktif dalam Ikatan Pengusaha Muda Indonesia, berbagai karangan bunga duka cita terpajang di halaman rumah, terutama dari Bank Mandiri Cabang Palopo yang menjadi mitra kerjanya.

 

Sebuah tenda yang akan digunakan untuk acara takziyah selama tiga malam berturut-turut, sementara Pengurus Masjid Besar Al-Abrar dipimpin Abd. Hilal Kadir, SE dan para jamaah, mengunjungi rumah duka disambut oleh Muhtar Dg Naja (syakhruddin)

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>