Suasana ruang lecture teather (LT) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Jumat 10 Mei 2019, menjadi hening, saat Dr. Firdaus Muhammad  mengucapkan  sumpah sebagai pejabat baru, Ketua Jurusan Manajemen Haji dan Umrah (MHU), penggantian antar waktu periode 2015-2019.

Lembaran sejarah baru akan mewarnai  perjalanan karier, Dr Firdaus Muhammad, yang dipercayakan sebagai pejabat pengganti antar waktu, setelah jabatan Kajur MHU, ditinggalkan oleh almarhum Burhanuddin Darwis.

Mengawali acara pelantikan, dilakukan pembacaan ayat suci al-quran oleh Arwini, mahasiswa dari jurusan Jurnalistik, dilanjutkan pembacaan surat keputusan (SK) tentang pengangkatan antar waktu (PAW) dalam jabatan Kajur MHU.

Dengan stelan baju batik coklat yang dipadu celana hitam, Firdaus Muhammad mengangkat sumpah di pandu Dekan FDK, Prof Dr H Abd Rasyid Masri, M.Pd,M.Si,MM

Disaksikan Wadek I, Dr H Misbahudddin, M.Ag yang baru saja pulang dari Iran, Wadek II DR. H.Mahmuddin, M.Pd yang juga baru kembali dari Malaysia dan Wadek III, Dr Nur syamsiah, M.Pd serta para ketua dan sekretaris jursan di lingkungan  FDK Bermartabat.

Firdaus Muhammad dikenal sebagai pengamat politik dari Kampus UIN, juga baru-baru ini meluncurkan sekaligus memedah buku  AGH.Sanusi Baco LC yang berjudul “ Setia di jalan Dakwah “

Peluncurannya dihadiri anggota DPD RI Iqbal Parewangi, Dewan Penasehat PWNU Sulsel Azhar Arsyad, Budayawan Ishak Ngeljaratan dan  Dosen Unhas Dr Azwar Hasan.

Selain itu, ada juga Ketua Umum IMMIM Prof Ahmad Sewang, Prof Hasyim Aidid, Dr Kadir Ahmad, dan Dr Wahyuddin Halim.

Usai pelantikan dilanjutkkan dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama dengan rekan-rekan dosen di lingkungan FDK Bermartabat (syakhruddin)

Ketgamb :

Dr. Firdaus Muhammad, saat mengucapkan sumpah di depan Dekan FDK UIN Alauddin Makassar (foto/Capi)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>