Pelaksanaan tarwih malam pertama, di Masjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru di Jalan Sultan Alauddin Makassar berlangsung Minggu malam (5/5-2019) dengan Penceramah Ustaz H. Natsir, AR Dg Suro.

 

Bertindak selaku pemandu acara, Sekretaris Pengurus, Drs. H. Syakhruddin. DN Daeng Lurang, diawali dengan sambutan Ketua Pengurus Masjid Al-Abrar, H. Hilal Kadir, SE.

Natsir Suro dalam uraian ceramahnya, mengatakan berbahagialah orang yang mendapatkan bulan suci Ramadan 1440 H, dan itu berarti doa kita tahun lalu sudah diijaba oleh Allah Swt.

Pada malam pertama, isi celengan Rp 1,950.000,-  dan setiap malam pengurus harus menyiapkan dana operasional sebesar Rp 1 Juta untuk honor penceramah tawih, penceramah subuh dan Imam tarwih

 

Sementara itu, Remaja Masjid Al-Abrar yang diketuai Suhardi,S.Sos akan mengkoordinir anggotanya untuk pelaksanaan buka puasa bersama, kegiatan pengumpulan zakat fitrah serta kegiatan “Iktikaf” pada sepuluh malam terakhir, tutur Hilal Kadir dalam sambutan pembukaannya.

 

Marhaban ya ramadan…. marhaban ya ramadan ….marhaban ya ramadan, selamat menjalankan Ibadah puasa 1440 H, semoga menjadi hamba yang muttaqiem (syakhruddin HP. 081 2424 5938)

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>