Menyongsong Ramadan 1440 H Setiap tahun kaum muslimin dan muslimat menyambut bulan suci ramadan dengan riang gembira.

Segala kelengkapan dapur dipersiapkan dengan matang, untuk santap sahur, buka puasa atau acara buka bareng, disusun dengan rapih dan siap untuk menyemarakkan suasana ramadan, hingga tiba hari kemenangan 1 Syawal 1440 H.

Pasar tradisional di Kota Makassar, ramai dikunjungi pembeli, demikian halnya dengan para penjual bunga di sekitar Pekuburan Dadi dan Jalan Andi Tonro Makassar, padat dengan pengunjung yang datang untuk ziarah kubur.

Para tukang parkir dadakan, menjadi panen sekaligus menanti datangnya malam pertama bulan suci aramadan yang in sha Allah akan berlangsung, Minggu malam 5 Mei 2019 berepatan 1 Ramadan 1440 H.

Warung kaki lima juga sibuk melayani pembeli, gerobak kuliner di depan Toko Satu sama Jalan Landak Makassar, para pembeli berjubel, memesan soyo ayam, nasi camput dan lontong sayur.

Prediksinya, ini adalah hari terakhir makan pagi, selanjutnya akan berpuasa selama satu bulan lamanya, selamat memasuki bulan suci Ramadan 1440 H, semoga kita semua menjadi hamba yang muttaqien (sdn/081 2424 5938).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>