Warga Andi Tonro Kerja Bakti

Kawasan Andi Tonro I diserbu anggota PKK

Lurah Pa’Baeng-Baeng, Erlan Makmur didampingi jajaran stafnya di dukung peserta KKLP dari STIA YAPPI Makassar, melaksanakan kerja bakti di ORW 10 RT 001 dan ORW 07 di kawasan ORT 001 dan ORT 002, Minggu (3/3-2019).

Kehadiran Lurah Pa’BaengBaeng di lokasikerja bakti, selain warga setempat juga di serbu anggota PKK Kelurahan Pa Baeng-baeng, yang dikoordinasi Ny. Rini Astuti Erlan.

Kerja bakti diikuti sekitar seratus orang anggota masyarakat, selain membersihkan lokasi dengan memfokuskan kegiatan, di Jalan Andi Tonro I dan Andi Tonro II, sehingga daerah ini terlihat asri tanpa sampah.

Kehadiran Pak Lurah Erlan dengan jajarannya, tentunya mengejutkan para Ketua ORT yang didatangi, hal ini sengaja dibuat kejutan untuk mengetahui,
sejauh mana sikap respon seorang RT, bilamana di datangi anggota PKK yang datang mengenakan baju seragam PKK.

Di ORT 002 ORW 07, para peserta kerjabakti mendapatkan suguhan air minum dan kue-kue berupa bubur kacang Ijo yang disiapkan di rumah kediaman Ketua ORT 002 H.Syakhruddin Dg Lurang

Lurah Erlan mengharapkan, agar setiap minggu tetap dilakukan kerja bakti minimal di depan rumah masing-masing, sehingga kawasan Kelurahan Andi Tonro selalu terkesan rapih.

 

 

Kepada para Ketua ORT dan ORW, Lurah Erlan menghimbau supaya memolopori warganya kerjabakti, tutur Lurah Erlan didampingi Ketua LPM Pa-Baeng-Baeng, Andi Anshar,SE.

Usai kerjabakti, tim motor Viar dikooordinasi Sdr. Acha,segera mengangkut hasil kerjabakti dan langsung membuangnya di TP, di bantu warga setempat. (Laporan Syakhruddin)

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *