Komputer rumah yang selama ini ditempatkan di ruang kerja, kembali mengalami penyempurnaan dengan pemasangan SSD Team 120 GB dengan harga Rp 450.000,-

Selain itu diberikan tambahan berupa HDD Caddy Rp 150.000,- dan HDD 500 GB 2.5 Inchi seharga Rp 300.000,- sehingga total pembayaran untuk penyempurnaan perangkat Rp 900.000,- (Sembilan ratus rupiah).

Setelah tiba di rumah, selanjutnya adinda Dirwan Ashari melakukan pembenahan dengan menginstall kebutuhan untuk penggunaannya, seperti facebook, email, WhatsApp dan sarana lainnya, akhirnya komputer kembali berfungsi dengan lancar.

Untuk upaya pemindahan data, akan ditangani Ashari Manaf dan adiknya Acong ,yang memang ahli di bidang perangkat keras. Menurut penuturan Kit-Kat.Com Karebosi, kesulitan memindahkan data, karena pada saat akan ditransfer datanya agak sulit untuk berputar.

Semua kemampuannya sudah dimaksimalkan, akan tetapi  untuk pemindahan data, belum juga bergeming, sehingga perangkatnya ditarik kembali, untuk digunakan mengerjakan tugas -tugas perkuliahan.

Sangat berharap, Atjong Manaf dapat menyelesaikan permasalahan ini, dan Insya Allah tanggaL 2 Maret mendatang dapat menyelesaikan pemindahan data dengan baik dan benar.

Terima kasih kepada Kit-Kat.Com, Dirwan Ashari dan Ny. Nurlia yang menyiapkan snack untuk mendukung pelaksanaan perbaikan dan pemindahan data dari hardsisk ke komputer induk, semangat pagi.

Salam Keserasian Sosial,

H.Syakhruddin. DN

HP 081 2424 5938

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>