Pelaksanaan masa kuliah untuk  semester genap tahun 2018/2019, secara serentak akan berlangsung, Jumat, 1 Maret 2019. Berbagai persiapan sudah dilakukan pihak jurusan.

Diantaranya membagikan surat keputusan (SK) bagi dosen PNS, dosen tetap dan dosen luar biasa (LB). sebanyak 43 dosen LB yang bertugas pada delapan jurusan di Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), telah menerima surat keputusan dekan untuk mengajar.

Khusus program studi (prodi) kesejahteraan sosial yang dikomandani DR.Syamsuddin.AB,S.Ag,M.Pd, selain telah mempersiapkan perkuliahan, juga akan melaksanakan hajatan besar,

berupa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Prodi Kessos yang pertama tanggal 19 Maret 2019. Kegiatan ini dibungkus dengan kegiatan seminar yang diberi label “Kessos Anniversary” pada Milad I Prodi Kessos Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK).

Sebuah seminar nasional yang menampilkan dua narasumber yang memiliki pengetahuan tentang pekerjaan sosial akan hadir di Kampus Peradaban Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.

Keduanya sudah di kontak dan pada prinsipnya siap hadir memenuhi undangan Dekan FDK, Prof.DR.H.Abd Rasyid Masri, M.Pd, M.Si, MM. Selain itukerjasama dengan Gubernur Sulawesi Selatan, juga akan dilakukan penandatangan,

terutama dalam bidang penanganan kebencanaan dengan hadirnya Taruna Siaga Bencana (TAGANA) berbasis Kampus, yang merupakan kampus pertama di kawasan Timur Indonesia yang melaksanakan pendidikan dan pelatihan Tagana secara rutin setiap Hari Sabtu petang.

Serangkaian dengan rencana pelaksanaan seminar maka akan dilaksanakan pengabdian masyarakat, kemah bakti sosial dan khitanan massal agi keluarga yang kuranag mampu serta donor darah dari Palang Merah Indonesia Cabang Makassar.

Laporan : syakhruddin /HP 081 2424 5938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>