Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri  Alauddin Makassar, Prof Dr H Abd  Rasyid Masri, M.Pd, M,Si, MM menerima dua orang dosen jurusan kesejahteraan sosial (Kessos), atas nama Andi Muhammad Arif Haris, S.Tr.Sos,Sp.P.S.M dan Ida Puswastuti, S.Tr.Sos,Sp.P.S.M (Sarjana terapan sosial spesialis pekerja sosial pelayanan  kemiskinan), bertempat diruang kerjanya, Rabu (13/2-2019).

 

Penerimaan kedua orang dosen Jurusan Kessos, setelah dinyatakan lulus sebagai assessor yang diselenggarakan Pusat Pengembangan Profesi Kementerian Sosial RI di Jakarta.

 

Dengan hadirnya kedua dosen muda, jebolan STKS Bandung yang dinyatakan lulus sebagai asesor, semakin menambah aset terhadap pengembangan sumber daya manusia pada jurusan kesejahteraan sosial (Kessos) pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.

 

Ketua Program Studi (Kaprodi) Kesejahteraan Sosial, DR Syamsuddin AB, S.Ag,M.Pd memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kedua assores, karena ke depan kehadiran asesor di setiap lembaga perguruan tinggi, sangat dibutuhkan dalam upaya menghadapi ujian kompetensi bagi para calon pekerja sosial yang bersertifikasi, terutama alumni pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi Makassar.

 

Wakil Dekan I, DR H Misbahuddin, M,Ag juga menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap dosen kessos yang telah dinyatakan lulus dalam ujian sertifikasi pekerjaan sosial.

 

Kesemuanya ini, akan menjadi kekuatan bagi jurusan kesejahteraan sosial pada khususnya dan Fakultas Dakwah dan Komunikasi pada umumnya, ungkap Wadek I yang senang berenang di pantai setiap bada subuh.

Laporan : Syakhruddin HP 081 2424 5938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>