Arisan Umrah Tahap II

Setelah sukses melakukan perjalanan “Umrah Keluarga dalam kelompok Lambaselo Family” bersama Travel HMB Makassar, di awal tahun 2019.

 

 

Maka kali ini, adik ipar penulis, Hj. St. Rosita Suaib, pemilik Café 36 Sungguminasa, mengajak untuk kembali mendaftar, dengan mengikuti arisan umrah tahap kedua, pola pembayaran Rp 500 ribu per bulan, untuk jangka tiga tahun ke depan atau sampai 40 bulan, disesuaikan dengan kondisi peserta arisan.

 

 

Sesungguhnya, kalau mau berfikir jernih, biaya Rp 500 ribu per-bulan sangat enteng. Karena itu, kami kembali mengajak keluarga untuk menabung guna kegiatan akhirat yang menjanjikan kebahagiaan.

 

 

Sisihkan pendapatan anda, dengan menyetor ke Bank yang ditunjuk HMB, Travel terpercaya dan memuaskan pelayanan, dengan uang tunai sebesar Rp 500 ribu per-bulan. Tiga tahun mendatang atau sekitar tahun 2020, akan berangkat lagi menuju dua tanah suci, bersama sanak family. Hal itu, sungguh-sungguh membahagiakan.

 

 

Jika anda mau menyisihkan penghasilan, maka insya allah di tahun 2022 nanti, semakin banyak perubahan yang anda akan saksikan apalagi, rute kali ini, dikembangkan ke jazirah Turki, tempat dimana anda bias mendengar lima waktu adzan dengan irama yang berbeda-beda.

 

 

Semua ini dilakukan, guna menambah pengalaman dalam melakukan perjalanan umrah. Kalau di tahun 2019, rombongan melalui jalur Malaysia, maka tiga tahun ke depan, bilamana tak ada aral melintang, In Sya Allah, anggota rombongan “Lambaselo Family” akan mengunjungi dua tanah suci, Madina Tun Nabi dan Makkah Al-Mukarramah melalui Negara Turky.

 

 

Kami berharap, anggota keluarga kembali melakukan kegiatan menabung di Bank secara teratur, selama tiga tahun, atau 36 bulan x Rp 500.000,- sehingga hitung-hitungannya hanya berkisar Rp 18.000.000,- dan dilakukan pembayaran awal Rp 1 juta rupiah.

 

 

Dengan demikian, jumlah seluruhnya waktu arisan jatuh pada hitungan 40 bulan x Rp 500.000,- = Rp 20 juta, tabungan awal Rp 1 juta, dengan demikian sisa menambah Rp 2 juta langsung berangkat bersama keluarga.

 

 

Maha Suci Allah dengan segala firmannya, dan semoga perencanaan yang dilakukan oleh adinda Hj. Rosita Dg Sanga dan Suaib Dg Naba, mendapat ridha dari-Nya dan mudah-mudahan, kita semua dapat bersama-sama keluarga lagi menuju Baitullah, amin ya rabbal alamien.

 

 

Bagi peminat segera daftarkan nama dan setor uang tabungannya, jangan lagi pernah berfikir untuk mengambilnya, anggaplah itu tabungan akhirat, salamaki pada salama.

 

 

Wassalam
Syakhruddin HP 081 2424 5938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *