Tri alumni KPI dari Barru

syakhruddin
Read Time46Seconds

Nama lengkapnya Tri Dewanti lebih akrab di panggil Tri. Gadis Tanete Riaja yang telah meneyelesaikan pendidikannya sebagai sarjana (S.Sos)

 

Setelah mempertahankan hasil penelitian dengan judul “Literasi Media dalam Keluarga (Studi Analisis Iklan Layanan Masyarakat di TRANS7) di depan para Penguji dan Pembimbing pada Jurusan  KPI (Komunikasi Penyiaran Islam) Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN ALAUDDIN MAKASSAR (Jumat 01 Februari 2019)

 

 

Buah cinta dari Pasangan Purwandi dan Alm Muderiati ini lulus dalam masa studi tiga tahun lima  bulan satu hari dengan predikat Cumlude dan termasuk tercepat diangkatan 2015.

Untuk itu saya ucapkan selamat dan sukses terus untuk Ananda Tri dengan harapan bisa melanjutkan pendidikan dijenjang selanjutnya.

 

Salah satu kemampuan dan keterampilan yang dimiliki, adalah mengutak-atik program di HP atau Laptop, sehingga banyak sahabatnya yang meminta bantuan untuk perbaikan program pengaturan HP-nya, atau mengarahkan sahabatnya untuk menindis perangkat laptop yang menjadi kunci permasalahannya.

Selamat buat Tri dan jangan jangan pernah berhenti beraktifitas, semangat pagiiii

 

 

 

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jamaah Al-Abrar makin dimanjakan

Pengurus Masjid Besar Al-Abrar di Jalan Aultan Alauddin Makasar, di datangi seorang pengusaha dan menyerahkan lemari box, yang dapat diisi air gelas mineral atau nasi bungkus.   Box diterima pengurus harian pada hari Minggu 3 Feb 2019. Sang penyumbang menyerahkan bersama air gelas dua doss.   Bagi jamaah atau siapa […]

JOIN US

untuk mendukung berdirinya web ini