Pengurus Masjid Besar Al-Abrar di Jalan Aultan Alauddin Makasar, di datangi seorang pengusaha dan menyerahkan lemari box, yang dapat diisi air gelas mineral atau nasi bungkus.

 

Box diterima pengurus harian pada hari Minggu 3 Feb 2019. Sang penyumbang menyerahkan bersama air gelas dua doss.

 

Bagi jamaah atau siapa saja yang datang sholat di Al Abrar, silakan ambil secara cuma-cuma (gratis).

 

Pagi tadi, Senin (4/2-2019) menjelang siang, seorang warga datang dan mengisi nasi bungkus lalu menaruh di pintu masuk.

 

Usai sholat, alhamdulillah nasi habis dan pengurus merasa puas. Selanjutnya untuk efektifitas penggunaannya.

 

Almari atau box air/makanan diangkut pengurus ke Lantai II, dengan maksud, untuk mempermudah jamaah dalam memanfaatkan makanan/minuman yang diterima para jamaah/penyumbang harian.

 

Selain itu, tersedia juga bak sampah, sehingga setelah menggunakannya, sampahnya bisa disimpan dengan baik, lalu diangkut petugas masjid Daeng Gassing yang setiap harinya bertugas memberikan Masjid Al-Abrar.

 

Pelayanan harian ini, akan terus ditingkatkan, sedang untuk kegiatan layanan setiap Sabtu subuh, sudah merupakan kegiatan rutin agar para jamaah jamaah menikmati suguhan kue-kue maupun makanan dengan sebaik baiknya.

 

Semoga dengan penambahan fasilitas dari jamaah ini, dapat dimanfaatkan dengan baik dan kepada para jamaah yang ingin memberikan sedekah baik berupa minuman maupun makanan.

 

Boleh kangsung mengisi box tersebut, tutur Abd Hafid Daeng Ngemba yang mengkoordinir konsumsi jamaah setiap hari sabtu subuh, usai mengikuti tauziyah dari Ustaz H.Azhar Tamanggong Daeng Sila.

 

 

Laporan Syakhruddin
HP 081 2424 5938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>