Renungan

syakhruddin
Read Time1 Minute, 2 Seconds

Lembaran kelender dinding kini berpindah ke angka Hari Minggu 3 Februari 2019. Itu pertanda bahwa hari-hari kemarin akan berlalu dan tinggal menjadi kenangan.

Selanjutnya akan berpacu dengan aktifitas perkantoran dan berbagai rapat-rapat yang menjadi keharusan bagi aparat sipil negara (ASN), bagi korban banjir yang melanda Sulawesi Selatan, merupakan saat yang tepat untuk melakukan pembersihan.

Terlepas dari itu semua, maka sebagai hamba dan warga negara, sebentar lagi kita akan memasuki pesta nasional, berupa pemilihan calon legislatif dan calon presiden yang akan berlangsung tgl  17 April 2019.

 

Dari aktifitas keseharian, maka ada hal yang harus diperhatikan, dimana usia semakin menua dan itu pertanda bahwa sudah saatnyalah untuk memperhatikan hal-hal yang sifatnya bernuansa akhirat dan mengurangi aktifitas yang sifatnya duniawi.

 

Kematian adalah sebuah kepastian dan waktunya akan menjadi misteri bagi manusia, maka tugas kita, adalah bagaimana mempersiapkan bekal sebaik-baiknya untuk perjalanan yang panjang dan abadi`

Melalui renungan ini, kami mengajak para pembaca, untuk mengejar dunia seakan-akan akan hidup selama-lamanya dan mengejar akhirat seakan-akan meninggal besok.

Tentunya kita dapat berharap, agar para pembaca blog syakhruddin.com menjadikan sebagai bahan renungan untuk menjalani hari-hari mendatang yang masih merupakan misteri.

Kata orang bijak, hari kemarin tinggal kenangan, hari esok masih misteri maka jalanilah hari ini, dengan penuh kebahagiaan, salam penulis, salamaki.

Penulis

H.Syakhruddin HP 081 2424 5938.

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tri alumni KPI dari Barru

Nama lengkapnya Tri Dewanti lebih akrab di panggil Tri. Gadis Tanete Riaja yang telah meneyelesaikan pendidikannya sebagai sarjana (S.Sos)   Setelah mempertahankan hasil penelitian dengan judul “Literasi Media dalam Keluarga (Studi Analisis Iklan Layanan Masyarakat di TRANS7) di depan para Penguji dan Pembimbing pada Jurusan  KPI (Komunikasi Penyiaran Islam) Fakultas […]

JOIN US

untuk mendukung berdirinya web ini