Memori Februari 2019

Memasuki bulan Februari 2019, sudah menanti agenda yang terpajang melalui kalender kegiatan, diantara, tgl 5 Februari 2019 bersamaan dengan Peringatan Cap Go Me (Hari Ulang Tahun Cina/Tiongkok).

 

Malahan kami di undang untuk memberikan pelatihan out bound yang digagas Kementerian Sosial Cq. Direktur Fakir Miskin Pedesaan dan Antar Negara, bertempat di Hotel Sheraton, Jalan Andi Djemma Makassar.

Tim yang terdiri dari H. Sudarman, Penulis dan Akmal Makkasallang dari Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial, akan menghadapi adik-adik kami yang baru diterima sebagai pendamping sosial Fakir Miskin di pedesaan di Provinsi Sulawesi Selatan.

Selanjutnya pada Hari Jumat, 8 Februari 2019, tim dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi, di pimpin Dekan FDK, akan melakukan audance dengan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.

Menurut Kajur Kessos, DR. Syamsuddin. AB, S.Ag, M.Pd, semua ini adalah realisasi dari permohonan untuk melaporkan tentang terbentuknya, Jurusan Kesejahteraan Sosial pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi dan sekaligus supaya Pemprov Sulsel.

Membuka akses untuk penerimaan ASN, khususnya terhadap lulusan PMI`Kessos dalam penerimaan aparatur sipil negara, sebagaimana dengan provinsi lainnya di Indonesia.

Bahkan menurut info terakhir, Pemkab Gowa melalai Dinsos Kab. Gowa juga akan melaksanakan Pelatihan ke-Tagana-an, dengan demikian, maka agenda di Bulan Februari 2019 akan sangat padat dan merupakan saat untuk mempersiapkan dua ageenda lainnya untuk Bulan Maret 2019 yaitu ;

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Program Studi Kesejahteraan Sosial, tanggal 19 Maret 2019 dan Hari Ulang Tahun Tagana Indonesia (HUT) Tagana Tingkat Nasional tgl 24 Maret 2019 yang akan dipusatkan di Pusat Pelatihan dan Pendidikan TAGANA di Bogor Jawa Barat.

Selamat menantikan, hari-hari yang penuh dengan kesibukan dan persiapkan diri anda untuk melaksanakan aktifitas yang padat dengan semangat pagiiii, are you redy ???.

slama penulis,

syakhruddin HP 081 2424 5938

 

 

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

2 thoughts on “Memori Februari 2019

  • 27 Februari 2019 pada 10:05 pm
    Permalink

    Hal lain adalah bahwa ijazah administrasi bisnis online dirancang untuk peserta didik agar dapat dengan mudah melanjutkan ke program sarjana. Gelar kredit sembilan puluh kredit memenuhi persyaratan gelar sarjana lebih rendah kemudian ketika Anda mendapatkan rekan seni Anda sendiri di BA online, Anda mungkin memiliki akses ke teknologi modern di bidang ini. Beberapa alasan mengapa siswa ingin mendapatkan gelar associate mereka dalam bisnis adalah karena mereka mungkin tertarik pada bidang ini dan ingin mendapatkan pendidikan umum yang diperlukan sebelum terjun ke program diploma sarjana. Terima kasih banyak atas tips yang Anda berikan di blog Anda.

    Balas
    • 27 Februari 2019 pada 10:05 pm
      Permalink

      Terima kasih atas kunjungannya ke syakhruddin.com dan sukses selalu dalam karier

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.