Cecep terpilih Kader KPM Pa’Baeng-Baeng

Sacbuddin alias Cecep, terpilih sebagai ketua KPM (Kader Pemberdayaan Masyarakat) Kelurahan Pa’Baeng-Baeng, yang berlangsung di Kantor Lurah Pa’Baeng-Baeng, Jalan Andi Tonro II No. 18 Makassar, Sabtu (2/1-2019).

 

Cecep berhasil menyisihkan tiga orang pesaing lainnya, masing-masing, Sarfiah, SE = 7 suara, Sri Rahmiyati, SE = 11 suara, Ir. Zainuddin = 12 suara dan Cecep menyabet = 18 suara dari total 48 orang suara pemilih, termasuk Lurah Pa’Baeng-Baeng, Erlan.

 

Ketua pemilihan, Andi Anshar yang juga sebagai Ketua LPM didampingi  sekretarisnya, memadu pemilihan disaksikan Bapak Amran, Kasi Pemerintahan dari Kantor Camat Tamalate.

 

Sebagai kader KPM di Kelurahan Pa’Baeng-Baeng, diharapkan mampu mengedukasi masyarakat, melakukan koordinasi dengan pihak Kabag BPM Pemkot Makassar, mengavaluasi program dan perencanaan pembangunan di Kelurahan Pa’Baeng-Baeng serta menjadi mitra kerja dari lima lembaga yang ada di Kelurahan Pa’Baeng-Baeng, seperti LPM, BPM, Karang Taruna, para Ketua ORW dan Ketua ORT.

 

“Intinya, ketua KPM, memiliki tugas berat, sekaligus menjadi mitra kerja dibawah koordinasi langsung Lurah Pa’Baeng-Baeng” tutur Andi Anshar dalam arahannya.

 

Hadir pada kesempatan tersebut, para ketua-Ketua ORW dan ORT, kader PKK dan undangan lainnya yang memenuhi ruang pertemuan Kantor Kelurahan Pa’Baeng-Baeng.

 

Acara pemilihan berlangsung lancar dan masing-masing peserta yang hadir membubuhkan tanda tangan pada daftar hadir yang disediakan.

 

Laporan H.Syakhruddin HP 081 2424 5938

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.