Cecep terpilih Kader KPM Pa’Baeng-Baeng

Sacbuddin alias Cecep, terpilih sebagai ketua KPM (Kader Pemberdayaan Masyarakat) Kelurahan Pa’Baeng-Baeng, yang berlangsung di Kantor Lurah Pa’Baeng-Baeng, Jalan Andi Tonro II No. 18 Makassar, Sabtu (2/1-2019).

 

Cecep berhasil menyisihkan tiga orang pesaing lainnya, masing-masing, Sarfiah, SE = 7 suara, Sri Rahmiyati, SE = 11 suara, Ir. Zainuddin = 12 suara dan Cecep menyabet = 18 suara dari total 48 orang suara pemilih, termasuk Lurah Pa’Baeng-Baeng, Erlan.

 

Ketua pemilihan, Andi Anshar yang juga sebagai Ketua LPM didampingi  sekretarisnya, memadu pemilihan disaksikan Bapak Amran, Kasi Pemerintahan dari Kantor Camat Tamalate.

 

Sebagai kader KPM di Kelurahan Pa’Baeng-Baeng, diharapkan mampu mengedukasi masyarakat, melakukan koordinasi dengan pihak Kabag BPM Pemkot Makassar, mengavaluasi program dan perencanaan pembangunan di Kelurahan Pa’Baeng-Baeng serta menjadi mitra kerja dari lima lembaga yang ada di Kelurahan Pa’Baeng-Baeng, seperti LPM, BPM, Karang Taruna, para Ketua ORW dan Ketua ORT.

 

“Intinya, ketua KPM, memiliki tugas berat, sekaligus menjadi mitra kerja dibawah koordinasi langsung Lurah Pa’Baeng-Baeng” tutur Andi Anshar dalam arahannya.

 

Hadir pada kesempatan tersebut, para ketua-Ketua ORW dan ORT, kader PKK dan undangan lainnya yang memenuhi ruang pertemuan Kantor Kelurahan Pa’Baeng-Baeng.

 

Acara pemilihan berlangsung lancar dan masing-masing peserta yang hadir membubuhkan tanda tangan pada daftar hadir yang disediakan.

 

Laporan H.Syakhruddin HP 081 2424 5938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *