Kisah Zainuddin yang meninggal di Pasar Sentral

syakhruddin
Read Time2 Minutes, 0 Seconds

Zainuddin Daeng Bella, warga Takalar yang mendadak viral di medsos, karena meninggal dunia di Pasar Sentral Makassar, tepatnya di depan Toko Mulia Makassar.

 

Peristiwanya terjadi pada hari Jumat, tanggal 01 Februari 2019, sekitar pukul 13.00 wita di Jalan  KH Ramli depan Toko Mulia Abadi Makassar.

 

Almarhum bernama lengkap, Zainuddin Daeng Bella , usia 47 tahun, pekerjaan pedagang, alamat Kampung Berua Kabupaten Takalar.

 

Menurut saksi, Sdr. Najamuddin, umur 36 tahun, pekerjaan wiraswasta, alamat jalan Tentara Pelajar Lr. 158 No. 7 B Makassar`

 

dan saksi kedua, Sdr Mansyur Dg. Nai, umur 41 tahun, pekerjaan wiraswasta, alamat Benteng Somba Opu Kab. Gowa.

 

Menyebutkan bahwa pada Pukul 11.30 wita. korban membeli sandal secara grosir di Toko Mulia Abadi,  selanjutnya menitip barangnya. kemudian pergi melaksanakan Shalat Jumat.

 

 

Sekembalinya dari sholat Jumat, sekitar Pukul  13,00 wita, korban membeli gorengan dalam perjalanan kembali ke Toko Mulia Abadi.

 

korban tiba – tiba terjatuh tidak sadarkan diri. Selanjutnya Sdr. Najamuddin (saksi) diberitahu oleh salah seorang pengunjung, bahwa langganannya terjatuh.

 

Kemudian saksi mendapati korban dalam keadaan berbaring, dan langsung memangkunya serta memberi minum, tetapi korban tidak meminumnya, pada saat dalam pangkuan saksi, korban dalam keadaan mendengkur dan mulutnya mengeluarkan busa dari mulut serta kepala korban berdarah.

 

 

Pukul 13.10 wita Sdr. Najamuddin (Saksi) membawa korban ke RS Pelamonia Jalan Jend. Sudirman Makassar menggunakan bentor.

 

 

Pukul 13.20 wita korban tiba di ruang IGD RS Pelamonia Makassar, pihak dokter jaga menyatakan, bahwa Sdr. Zainuddin Dg Bella (korban) tiba di IGD dalam keadaan meninggal dunia.

 

 

 

Pukul 16.00 wita, Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Pelabuhan dan Piket SPKT tiba di RS. Pelamonia, dipimpin oleh IPDA Suriadi (Kanit SPKT) untuk melakukan identifikasi.

Dari hasil pemeriksaaan ditemukan, kondisi korban terdapat luka robek pada kepala sebelah kiri, yang diakibatkan benturan keras dan diduga membentur batu pada saat terjatuh.

 

 

Pukul 16.20 wita, Jenazah Almarhum Sdr. Zainuddin Dg. Bella di bawa oleh Pihak Keluarga ke rumah duka di Kabupaten Takalar dengan  menggunakan Ambulance milik RS. Pelamonia.

 

 

Sumber lain dari pihak keluarga almarhum yaitu  adik kandungnya bernama   Sdr. Mansyur Dg. Nai, umur 41 tahun, pekerjaan wiraswasta, alamat Benteng Somba Opu Kab. Gowa.

Menjelaskan bahwa Almarhum Sdr. Zainuddin Dg. Bella mempunyai riwayat penyakit  sering pingsan di karenakan pusing, Pihak keluarga menerima kematian almarhum dan menolak untuk dilakukan otopsi.

 

Berita kematiannya sempat di sebar di dunia maya, bahwa ybs tidak ada keluarganya, setelah diketahui, pihak Polisi mengembalikan ke rumah duka di Takalar, innalillahi wa inna ilahi rajiun

 

*) dari berbagai sumber.

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Memori Februari 2019

Memasuki bulan Februari 2019, sudah menanti agenda yang terpajang melalui kalender kegiatan, diantara, tgl 5 Februari 2019 bersamaan dengan Peringatan Cap Go Me (Hari Ulang Tahun Cina/Tiongkok).   Malahan kami di undang untuk memberikan pelatihan out bound yang digagas Kementerian Sosial Cq. Direktur Fakir Miskin Pedesaan dan Antar Negara, bertempat […]

JOIN US

untuk mendukung berdirinya web ini