Nama lengkapnya Iin Hardianti Darmawan, penampilan lumayan cantik, anak pertama dari dua bersaudara, pasangan dari Ibu Nursiah Loda dan Ayah Darmawan Mukri, penjual makanan siap saji di Pasar Sentral Bulukumba

 

Kenapa Iin cepat selesai ??? pertanyaan itu selalu mengusik kawan-kawan se angkatannya tahun 2015. Iin selalu taat pada jadwal yang telah disusunnya. Selain aktif kuliah di kelas, rajin mengikuti kegiatan ektra terutama yang berkaitan dengan dunia tari – tarian.

 

Sehari-hari aktif di kampus pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi pada Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam Konsentrasi Kesejahteraan Sosial (PMI/Kessos).

 

Berbincang dengan Iin maka anda akan menemukan seorang penari, peneliti masalah suku kajang, sebagai anggota Tagana Kompi UIN atau sebagai aktifis yang dapat di temui di Markas Sema atau Dewa FDK.

 

Intinya, ia peleksibel dalam bergaul, bahkan untuk kegiatan organisasi semua digeluti sepanjang tidak berbenturan dengan perkuliahan.

 

Intinya, aktif berorganisasi seraya menyelesaikan tugas-tugas perkuliahn dengan cepat dan tuntas, itulah yang mengantar Iin cepat selesai,

bagaimana dengan Anda ??? ayo cepat menyusul, kalau anda terlambat siap-siaplah untuk kembali membayar SPP untuk tahun kuliah 2019/2020.

 

Selamat buat Iiin dan lain lain se angkatannya, ayo cepat berjuang, jangan terlalu santai dan menghabiskan waktu untuk berleha-leha, semangat pagiiiii.

salam penulis,

syakhruddin.dn HP 081 2424 5938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>