Ceramah Binmas Polda Sulsel

syakhruddin
Read Time42Seconds

Suasana di Masjid Besar Al-Abrar Gunungsari Baru Makassar, subuh hari Kamis (31/1), tiba-tiba di isi ceramah oleh Kepolisian Daerah Provinsi Sulawesi Selatan unit Bimbingan Masyarakat (Binmas).

 

Kehadiran Binmas Polda Sulsel tak dijadwal sebelumnya, setelah sholat subuh, tiba-tiba Maic diambil alih dan izin untuk menyampaikan ceramah/pembinaan kepada warga/jamaah dan masyarakat sekitar, mengingat soundsistem digunakan melalui pengeras suara.

 

Pada intinya, Binmas Polda Sulsel, mengajak untuk senantiasa bertakwa kehadirat Allah Swt. minima; tidak menjadi penyebab permasalahan di dalam masyarakat. Senantiasa membina keluarga sebagai keluarga sakinah. Bahkan bila perlu minta maaf sama isteri. Ini yang jarang Kita lakukan, “sombong sekali kita ini” tuturnya dihadapan jamaah.

 

Inti ceramah subuh hari ini, adalah menjaga stabilitas di masyarakat, belajar beragama secara kaffah dan menjaga lingkungan masing-masing agar dapat beribadah dengan tenang, tuturnya.

 

Salam,

Syakhruddin HP 081 2424 5938

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rapat penyusunan borang

Ketua Jurusan PMI (Pengembangan Masyarakat Islam, Dr.St.Aisyah Dg Ngona, S.Ag, M.Sos.I didampingi sekretaris, Hamriani, S.Sos.I, M.Sos.I memimpin rapat pembuatan borang, dalam menyongsong tim akreditasi dari Kementerian Agama RI.   Penyusunan borang yang akan memenuhi tujuh standar layanan, telah dibagi kepada masing-masing penanggungjawab. Dimana setiap penanggungjawab ditunjuk dua orang untuk mempersiapkan […]

JOIN US

untuk mendukung berdirinya web ini