Alhamdulillah pada hari ini, Sabtu 5 Januari 2019, memasuki usia ke-62. Berbagai ucapan datang yang silih berganti maupun yang datang langsung membawa kue ulang tahun, diantaranya Kelompok Irma dan kawan-kawan dari Mahasiswa UINAM Jurusan Kesejahteraan Sosial, Kelompok Roby alias Bagong pada sesi kedua di siang hari dan malam hari kelompok alumni dibawah koordinasi Wahyu Takalar.

Dari level nasional, adalah Bapak Direktur Pelayanan Sosial Korban Bencana Alam (PSKBA) Kementerian Sosial RI, Bapak Margowiyono, menyusul Adinda Iyan Kusmadiana dan Hartono. Di Level provinsi tersebutlah adinda, Ahmadi dari Kalimantan Selatan dan Rasyidi dari Kalimantan Timur.

Yang lebih spesifik, malah sehari sebelumnya, menjelang magrib dari perjalanan dinas, Pangandaran ke Kota Bandung, seseorang mengirimkan ucapan selamat. ” Selamat ulang tahun Kanda ke-62, mendahului satu hari sebelumnya.

Semoga makin sukses selalu” demikian disampaikan, setiap kali memasuki penanggalan 5 Januari setiap tahunnya. Siapa mereka, ternyata beliau adalah Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran di Jawa Barat.

Kejutan lain yang datang ke rumah adalah Kelompok Tim Reaksi Cepat (TRC) Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kompi UIN ang dimotori oleh Irmawati, Nurhumairah, Erwin, Rina, Rista, Syahrul dan Aspar, menyusuL kelompok ROby di siang hari dan malam harinya adalah kelompok alumnus yang dikoordinasi Wahyu Takalar.

Semuanya berkunjung ke rumah kediaman di Jalan Andi Tonro I No. 6 Makassar, seraya membawa serta kue ulang tahun yang bertuliskan ” Selamat Ulang Tahun Komandan ke- 62 “.Secara berseloroh sayakan “Kalau di Arab Ini baru 26 tahun” yang disambut dengan gelak tawa.

Sementara itu, tak ketinggalan, Ananda Ahyan Arief, melalui akun facebook juga mengucapkan “selamat berulang tahun ke-62” semoga senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat dan sukses selalu dalam pengabdian, tuturnya.

Kejutan-kejutan di hari kebahagiaan begitu banyak dari orang-orang yang punya perhatian tinggi kepadaku, untuk itu semua, saya mengucapkan terima kasih dan tetap semangat pagi.

Selain yang kami Ucapkan diatas, pihak Travel Haji Mabrur Mubaraqah yang akan mengkoordinir perjalanan Umrah Keluarga dari Tgl 7 s/d 18 Januari 2019, tak ketinggalan
Matahari Departemen Store, juga memberikan diskon lima persen, untuk yang ulang tahun di penangggalan lima Januari 2019. (syakhruddin).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>