Nama lengkapnya Dra. St. Aisyah. BM, M.Sos.I Daeng Ngona, jabatannya Ketua Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi Kampus II Samata Gowa.

Di penghujung tahun 2018, tepatnya pada Hari Selasa, 31 Desember 2018 dihadapan tim penguji yang dimotori, Prof Dr H Abd Rasyid Masri, dinyatakan lulus dalam ujian tutup dan berhak menyandang gelar Doktor dalam ilmu dakwah.

Bersamaan dengan itu, Sekjur PMI, Hamriani Dg Kebo menghadapi ujian pula, tapi kali ini, musibah atas berpulangnya kerahmatullah, Ibu mertuanya, bernama Rimang binti Ismail dalam usia 60 tahun.

Kami bersama rombongan berkunjung ke rumah duka dipimpin Kajur Kessos Dr Syamsuddin. AB, S.Ag, M.Ag didampingi Ustaz Suf Kasman dan berakhir di meja makan dengan menyantap ulu juku di rumah makan Bakso Raksasa Jalan Hertasning Samata.

Belum selesai kegembiraan dan kepedihan, datang lagi informasi melalui pesan whatsApp, bahwa Ananda Tri Puspita Sari Binti Syakhruddin.

Dinyatakan lulus dalam ujian di Universitas Hasanuddin prodi Antripologi dan pada tgl 2 Januari 2019 memasuki ujian tutup untuk menyandang gelar, M.Si

Akhir tahun 2018 merupakan hari-hari terindah dalam hidup dan ini pertanda baik memasuki tahun 2019.

Tahun politik dan tentunya akan menyandang tugas sebagai ketua KPPS di Jalan Andi Tonro I No. 6 Makassar.

Selain itu, pada tanggal 7 Januari 2018 akan berangkat bersama 36 anggota keluarga yang teegabung dalam.kelompok.arisan Lambaselo Sungguminasa untuk melaksanakan kegiatan Umrah bersama Travel HMB (Haji Mabrur Baraqah).

Mari menantikan hari bahagia dan tahun 2019 kita sambut dengan semangat optimisme yang tinggi yang dilandasi semangat pagi, are you ready ???

(syakhruddin-31-12-2018)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>