Camat Tamalate diwakili Sekcam, Muh. Darwis Syar hadir dan memberikan sambutan, pada acara lepas sambut Lurah Pa’Baeng-Baeng, dari Abd. Rauf Edje,ST kepada Erlan Makmur, SE bertempat di Kantor Lurah Pa’Baeng-Baeng,Jumat (28/12).

Menurut Darwis, “Mutasi jabatan bagaikan es putar, makin diaduk makin manis” demikian halnya di birokrasi, semakin sering dimutasi, semakin matang dalam memimpin warga,” tutur Darwis yang disambut tepuk tangan.

Acara lepas sambut digagas Seklur, Saharwati.A,STP dan didukung sepenuhnya para Ketua ORW dan ORT se-Kelurahan Pa’Baeng-Baeng, dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama dan pengurus serta kader PKK Pa’Baeng-Baeng.

Abd.Rauf Edje sempat meneteskan airmata, ketika menyampaikan sambutan, seraya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama selama ini.

“Tanpa dukungan anda semua, maka saya tak ada apa-apanya dalam memimpin Kelurahan Pa’Baeng-Baeng”

Acara berlangsung semarak bertempat di Aula Kantor Kelurahan Pa’Baeng-Baeng, Jalan Andi Tonro II No. 18 Makassar, dihadiri Ketua LPM Pa’Baeng-Baeng dan Binmas setempat.

Lurah Pa’Baeng-Baeng yang baru, mengharapkan, apa yang telah diberikan kepada lurah lama, hendaknya kita lanjutkan, seraya mengingatkan bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan Musrembang tingkat kecamatan.

Oleh sebab itu, saya berniat untuk bersilaturahmi ke rumah para ketua ORW dan ORT, sekaligus mendengar langsung harapan dan keluhan warga, tuturnya.

Puncak acara ditandai dengan penyerahan cindera mata kepada Abd Rauf Edje,ST bersama Ny. Kartini Rauf dilanjutkan dengan foto bersama (syakhruddin)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>