PSBDW Berubah Nomenklatur

PSBDW Makassar berganti nomenklatur

Panti Sosial Bina Daksa Wirajaya (PSBDW) Makassar, akan berganti nomenklatur menjadi Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Fisik (BRSPDF) Wilayah Indonesia Timur di Makassar, terhitung 1 Januari 2019.

Serangkaian dengan perubahan tersebut, dilaksanakan Focus Grup Discussion (FGD) pada hari Senin (10-12-2018) dengan tema “Center of Excellent (dari Panti menuju Balai).

Selain itu, akan dilaksanakan pertandingan olah raga dan seni yang dirangkaikan dengan Peringatan Hari Disabilitasi Internasional yang akan berlangsung tgl 10 sd 13 Desember 2018.

Rangkaian kegiatan berupa pameran, FGD dan Bhakti Sosial yang dipusatkan di Aula BRSPDF yang membina 120 Disabilitas dengan fasilitas delapan unit keterampilan, terletak di Jalan A.P. Pettarani Km 4 Makassar.

Muhammad Saleh, sebagai peksos fungsional di BRSPDF mengharapkan, agar mahasiswa UIN Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam Konsentrasi Kesejahteraan Sosial,

Untuk ikut serta di acara puncak Hari Disabilitasi Internasional yang ditetapkan oleh PBB sejak tahun 1981.

Rangkaian acara akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan termasuk donor darah dan penyerahan berbagai hadiah bagi para pemenang lomba.

Laporan Syakhruddin
HP 081 2424 5938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *