Jangan pernah mau kalah dalam layanan internet, dan selalulah terdepan untuk mendapatkan informasi terkini, syarat utamanya harus memiliki internet yang kencang.

Di landasi dengan pemikiran untuk berubah, maka Kajur Pengembangan Masyarakat Islam (PMI), Dra. St. Aisyah.BM. M.Sos. I memasang jaringan internet dengan membeli alat TP-Link dan dikerjakan oleh Sdr. Hasbi, staf yang begitu cekatan dalam melaksanakan tugas-tugas rumah tangga kampus.

Berkat tangan dingin Hasbi, perangkat internet sudah dibelinya pada Hari Jumat dengan harga Rp 500 ribu rupiah dan biaya pasang Rp 100 ribu rupiah dibebankan pada Komandan Tagana.

Setelah tersambung ada kesulitan untuk menghubungkan dengan jalur internet yang berbasis di Puspom, akhirnya ditempuh jalur dengan menghubungi pihak Puspom untuk menghubungkan jaringan langsung ke jalur PMI.

Alhamdulillah, pada Hari Selasa 28 November 2018 jaringan internet kencang memasuki ruang kerja Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam dan kami sangat bahagia karena bisa bekerja dengan tenang dan memanfaatkan internet dengan baik.

Semoga dengan kehadiran sarana ini menjadi semangat baru dan mengembangkan potensi ilmiah yang menjadi pemacu semangat dalam bekerja, semangat pagi.

Syakhruddin HP 081 2424 5938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>