Suasana ujian Muhammad Dirwan Ashari, Senin, 26 November 2018 berlangsung lancar, seusai ujian para tim penguji mendapatkan souvenir berupa foto pribadi penguji, dalam bentuk sketsa yang sudah di bingkai rapih.

Seusai sholat dhuhur, Ibu Tanti mengajak untuk menikmati ayam goreng kampung, asuhan Dg Sija di Sungguminasa.

Dengan menggunakan sedan Datsun milik Irwanti Said dan Mahasiswa Ato yang menjadi pengemudi.

Kami duduk berdua didepan, sementara dibelakang duduk manis Ibu Tanti dan Ibu Icha.

Kami berempat menuju Warung Dg. Sija, kami satu meja dan menikmati ayam goreng Kampung asuhan Dg Sija, hari ini suasana begitu hangat, setelah sehari sebelumnya mendapatkan WA dari seorang dosen yang mengamuk_amuk di dunia maya karena honornya belum terbayarkan.

Setelah diselidiki, ternyata dananya sudah lama ditransfer, sejak 3 Oktober 2018, dengan demikian, kesalahan bukan pada pihak Jurusan atau Rektorat, akan tetapi yang bersangkutan kurang koordinasi.

Walaupun publikasinya di sunia maya sudah dihapus akan tetapi, kenangan itu akan selalu di ingat oleh para petinggi di FDK dan sekaligus mengurangi rasa simpati kepada sang dosen yang bersangkutan, “Makanya, orang bijak selalu Berkata” berfikirlah sebelum bertindak dan jaga mulutmu, karena sesungguhnya, “Mulutmu adalah harimaumu, salamaki

Penulis Syakhruddin HP 081 2424 5938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>