Tamu Dinsos Kecelakaan di Jeneponto

Mobil pribadi milik Drs.Junaidi Zainal, dengan nomor Polisi DD 11 28 KY, pejabat Kepala Seksi Miskin Pesisir pada Dinsos Prov. Sulsel, terjungkal di Desa Banrimanurung Kec. Bangkala Kab. Jeneponto.

Kecelakaan tunggal terjadi hari Senin (26/11), dalam perjalanan dinas untuk monitoring dan evaluasi program miskin pesisirwq dari Bantaeng ke Makassar.

Mobil dikemudikan Abd. Rahman Bin Usman, alumni STKS Bandung yg merupakan suami dari Ibu Lela, Dosen LB pada FDK UIN Makassar.

Mobil membawa tamu dari Kemensos, masing-masing Ibu Heny Sri dan Meliana (operator) serta Junaidi Zainal, Kasi Miskin Pesisir yang duduk bagian depan, saat terjungkal ke jurang akibat pengemudi mengantuk.

Akibat kecelakaan tunggal ini, sopir dan penumpang selamat, namun mobil mengalami rusak berat.

Sampai berita ini naik cetak, Abd. Rahman Bin Usman, sudah menuju Makassar, setelah mendapat jahitan di kepalanya, tutur Ibu Ela, isteri Abd. Rahman melalui percakapan telepon.

Sementara Pak Dody dari Direktorat Miskin Pesisir Kemensos melaporkan, personil dari Jakarta yang tugas ke Sulsel, masing masing, Heny Sri dan Meliana (operator), keduanya dilaporkan dalam kondisi selamat.

Sebab – musabab terjadinya kecelakaan dan kondisi penumpang, masih terus dilakukan pengumpulan informasi dari berbagai sumber termasuk dari Nadiyah Manaf, Humas Dinsos Sulsel yang menegaskan, peristiwa tersebut, benar terjadi dan tidak membawa korban jiwa.

Laporan syakhruddin

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>