Suasana di Tanjung Bayang Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Minggu pagi 25 November 2018 begitu semarak dengan kehadiran keluarga Wakil Dekan I, DR.H.Misbahuddin,M.Ag dan isterinya bersama anak-anaknya, hadir dan menikmati suasana pagi di Tanjung Bayang.

Selain itu, jajaran staf administrasi juga hadir, sejumlah staf yang ditelepon untuk hadir mandi-mandi dan sekaligus bakar-bakar ikan laut.

Penulis juga mendapat kesempatan dan mengikut sertakan enam orang anggota Tagana, suasana menjadi lebih serius, karena ikan bakar yang siap santap, di pasang di balai-balai, sementara yang lainnya menikmati mandi-mandi di Pantai Tanjung Bayang.

Jajaran anggota Tagana yang hadir, ada Erwin, Satrina, Rima, Rahim, Helmi dan Firda, mereka larut dalam kegembiraan bermain voli air, menyelam dan menikmati suasana pantai Tanjung Bayang dengan penuh keceriaan.

Untuk memasuki Kawasan Tanjung Bayang, setiap sepeda motor harus membayar retribusi Rp 2.000 per motor, sementara biaya parkir dikenakan Rp 5.000 per motor.

Adapun untuk balai-balai, tergantung cara menawar, ada Rp 30.000,- dan ada pula Rp 50.000,- yang pasti kalau kesana harus ada anggaran untuk bisa menikmati suasana pantai dengan penuh keceriaan.

 

Hiburan itu butuh biaya, dan hiburan itu tergantung bagaimana sikap kita menikmatinya, selamat menikmati suasana Tanjung Bayang dengan penuh keceriaan.

Minggu pagi 25 November 2018 memberikan nuansa tersendiri bagi peserta liburan yang ingin menikmatinya hingga menjelang siang hari, “selamat berlibur”

Penulis syakhruddin

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>