Hari Minggu, 4 November 2018 keluarga Tifa – Fatan pindah ke Jakarta karena mutasi jabatan orang tuanya. Keluarga ini terdiri dari Ayah : Enif Tri Juanda. P, asal Palembang dan Ibunya Dyah Ayu Astri Wulandari asli Malang.

Dulu keduanya tercatat sebagai karyawan dan Karyawati PT. Hutama Karya Jakarta. Enif pernah ditugaskan di Kota Balikpapan, lalu pindah ke Makassar kemudian ditugaskan ke Papua dan terakhir di Manado sebelum pindah ke Jakarta.

Selama di Makassar, mereka mengontrak di rumah kost saya, di Jalan Andi Tonro I No 6 Makassar. Kurang lebih empat tahun enam bulan, hidup rukun dengan kami, bahkan kedua anaknya “Tifa dan Fatan memanggilku “Bapa Eyang”.

Tifa lahir di Malang sedang Fatan lahir di Makassar, sehingga keduanya kalau lagi ngumpul, sang kakak mengatakan, Tifa “saya orang Malang” sementara Fatan berteriak  ” saya orang Makassar, ewako” tuturnya.

Saya saya melaksanakan pernikahan antara Tri dan Popo, kedua eyangnya yang asli dari Malang, datang memberi ucapan selamat atas pelaksanaan pesta pernikahan anak saya, jadi kami benar-benar seperti keluarga/kerabat terdekat.

 

Hari ini, mereka kembali ke Jakarta, tempat dimana kedua orang tuanya mengawali kariernya, akhirnya kami ikhlas melepaskan mereka,  separuh hatiku dibawah pergi, selamat jalan dan “Bapa Eyang” akan selalu menantimu disini, semangat pagiiiii.

 

syakhruddin HP 081 2424 5938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>