Setiap Insan Pasti Mati

Sebagai Ketua ORT 002 ORW 07 di Kelurahan Pa’Baeng-Baeng, tentu saja bertanggungjawab terhadap warganya. Tadi malam, tepatnya hari Jumat 02 November 2018 Pukul 02.15 dinihari, telah berpulang kerahmatullah, salah seorang wargaku bernama : Rosmiati Dg Sompa Binti Bolu Beta dalam usia 58 tahun.

 

Almarhumah semasa hidupnya belum pernah bersuami, di usia gadisnya mencapai 30 tahun terjatuh dan mengakibatkan pinggulnya bergeser, karena takut di operasi, akibatnya lebih banyak tinggal di rumah, dan untuk berjalanpun harus di papah oleh adik-adiknya.

 

Almarhumah dikenal cukup bersahabat pada tetangga, orang tuanya dengan orang tua Penulis, terbilang masih ada hubungan keluarga, sehingga tidaklah heran bila kami akrab keluarga yang berduka.

 

Almarhumah disholatkan di Masjid Nikmatullah di Jalan Andi Tonro Raya, lalu diantar ke kuburan keluarga di Kampung Jatia Desa Mata Allo Kecamatan Bajeng di Limbung.

 

Malam hari dilaksanakan takziyah, dan tampil sebagai pembicara malam pertama, Ustaz Muhammad Hamsah yang membahas tentang mati, yang pada intinya mengatakan “Setiap insan pasti mati “.

 

Oleh sebab itu, melalui fakta dan pelajaran yang kita saksikan setiap hari, mari terus belajar dan mempersiapkan diri untuk memperbanyak bekal menuju keharibaan Ilahi Rabbi, demikian pesan moral dari sang Ustaz, salamaki.

syakhruddin HP. 081 2424 5938

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *