Sepakbola Indonesia memasuki babak final

Setelah menanti 40 tahun lamanya, sepakbola Indonesia U-19 thn memasuki babak final,  mengalahkan Qatar satu nol, dan membuat sejarah baru, memasuki final untuk melawan Jepang pada tanggal 28 Oktober 2018 bersamaan Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2018.

Sementara itu, kegiatan para penyintas bencana di Asrama Haji Sudiang Makassar menegaskan, Jumat, 26 Oktober 2018, dinyataklan “Masa tanggap darurat” berakhir dengan resmi.

Dengan demikian, maka seluruh rangkaian penanganan korban bencana PASIDO (Palu – Sigi – Donggala) akan berakhir dengan resmi dan penanganan berikutnya, dilanjutkan oleh Pemerintah Sulawesi Tengah, melalui kegiatan penampungan terpadu di Sulawesi Tengah.

Sekaitan dengan kegiatan yang padat, tiba-tiba orang tua kandung Sdr. Daniyal Opo, anggota Tagana Kabupaten Gowa, yang juga sebagai pejabat sekretaris kecamatan (Sekcam) Bontonompo Selatan, meninggal dunia di Kampung Cambajawayya Desa Sengka Kecamatan Bontonompo Selatan.

Karena menghadiri acara di Bontonompo, maka agenda dengan Ibu Miryam dari Konsersium Pekrjaan Sosial di Jakarta, tidak dapat hadir di Unhas, untuk acara konsultasi bagi penyintas bencana di bidang psykhologi.

Jadi semua kegiatan, terpending dan itulah ketentuan Allah, “Manusia hanya berencana dan Tuhanlah yang menentukan”.

 

Selanjutnya ditambahkan, untuk mendukung seluruh aktifitas lapangan, maka kendaraan yang digunakan, Motor NMAX DD 5157 SS, mengganti ban dengan ban baru pada bagian depan dan belakang, sehingga lajunya saat mengaspal makin kencang.

 

Inilah pernik- pernik kehidupan “semua penuh dinamika” dan yang pasti harus selalu “Semangat pagi”.

 

Salam Syakhruddin 081 2424 5938

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.