Para alumnus dari mahasiswa Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Konsentrasi Kesejahteraan Sosial (Kessos), akan melaksanakan pertemuan di Desa Pundata Baji Kecamatan Labbakang Kabupaten Pangkep, Sabtu-Minggu 27 s/d 28 Oktober 2018.

Kegiatan yang dikoordinasi langsung Ketua Jursan PMI-Kessos, Dra St. Aisyah.BM,M.Sos.I dan Sekjur HamrianI,S.Sos,M.Sos.I mengharapkan agar para alumni dapat mengikuti pertemuan  sekaligus melakukan pengabdian masyarakat di Desa Pundata Baji.

Sesuai agenda acara, akan dilaksanakan di Gazebo Pundata Baji milik St.Aisyah.BM dan sekaligus menginvetaris tentang aktifitas para alumni, sehingga pihak jurusan memiliki data yang jelas tentang keberadaan alumni saat ini.

Seperti diketahui bahwa setelah menyelesaikan Pendidikan di Jurusan PMI/Kessos, para alumni banyak diserap sebagai pendamping sosial baik di Program Keluarga Harapan (PKH) maupun pendamping Pendamping Kesejahteraan Sosial Anak dan beberapa instansi sosial lainnya.

Karena itu sangat dibutuhkan data keberadaan mahasiswa dan tentunya diharapkan masukan- dari para alumni untuk pengembangan jurusan dimasa mendatang.

Acara yang akan berlangsung selama dua hari, sekaligus diranagkaikan dengan syukuran atas berhasilnya meraih gelar sarjana sosial  untuk dan atas nama Wahyu,dkk

Kepada Para alumni diharapkan kehadirannya dan untuk koordinasi pembernagkatan dapat menghubungi ada casanova pada Jurusan PMI atau melalui HP :  0852 4259 8411, salamaki

Syakhruddin 081 2424 5938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>