Minggu 21 Oktober 2018, merupakan hari ulang tahun ke-26 ananada Tri Puspita Sari Dg Ratu alias Ny Popo.  Kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk menghadiri panggilan keluarga untuk menikmati hasil panen jagungnya di Kampung Manongkoki Kelurahan Panrannuangku Kecamatan Polombangkeng Utara Takalar.

 

Disini kami segenap keluarga menikmati “Barobbo Khas Manongkoki” dimana dengan olahan jagung hasil pertaniannya, disuguhukan dengan dengan menu “barobbo” yang dipadu dengan ikan bolu presto, racak-racak taipa dan sambel pedas yang mengundang selera.

 

Intinya, suasana peringatan Ke-26 Tri Puspita Sari, sungguh sangat membahagiakan, terlebih lagi setelah kembali dari Takalar sepakat untuk singgah dan menikmati mie kuah di cafe 36 Makassar.

 

Disini semua kami kumpul bersama anak-anak dan mantu, dan suatu kebahagiaan tersendiri mampu menciptakan suasana bahagia disisi anak-anak. Sesudah ini, kami pun akan berpisah dan kembali ke rumah masing-masing dan itulah kehidupan.  Ada waktu untuk datang dan ada saat untuk berpisah.

 

Intinya, gunakan dan ciptakan kebahagiaan dan jangan menunggu untuk bahagia. Semoga apa yang dilakukan hari ini menjadi kenangan terindah dalam kehidupan, ” Selamat Ultah ke-26 ananda Tri Puspita Sari Binti H. Syakhruddin, semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

 

Wassalam H.Syakhruddin DN  HP 081 2424 5938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>