Agenda kegiatan mingguan

Hari Jumat 19 Oktober 2018 merupakan akhir pekan bagi jajaran ASN (Aparatur Sipil Negara), karena hari Sabtu dan Minggu, merupakan saat bersantai bersama keluarga.

Penulis telah mendapatkan agenda keluarga untuk acara “Panen Jagung” di Manongkoki Kabupaten Takalar, Minggu (21/10). Dengan demikian kembali akan memboyong anak-anak untuk hadir di Manongkoki di rumah kediaman Nassa/Jiji atau di kediaman Hj. Sainab Dg Memang.

Kegiatan lainnya pada hari ini, dilaksanakan perkuliahan khusus semester V Kessos C.  Pada Hari Sabtu (20/10) juga dilaksanakan kegiatan yang sama pada mata kuliah “Praktikum Makro ” dipusatkan di Asrama Haji Sudiang Makassar.

Semua rangkaian kegiatan, tentunya akan dituliskan di “syakhruddin.com” sebagai salah satu media menulis setiap harinya. Ini merupakan koran pribadi yang bisa terbit setiap saat, tergantung dari suasana batin di saat mau menulis, maka otomatis tersedia sarana untuk menuangkan ide-ide yang cemerlang.

Sementara itu, pada tgl 23 s/d 24 Oktober 2018 asrama Haji Sudiang akan didatangi Tim dari DNIKS (Dewan Nasional Indonesia untuk Kesejahteraan Sosial), dalam kunjungan nanti, sekretaris DNIKS Ibu DR Hj Sahawiah ABdullah,M.Si akan menyerahkan buku-buku pekerjaan sosial kepada Fakultas Dakwah dan Komunikasi Jurusan Kesejahteraan Sosial.

Sangat diharapkan Ketua Jurusan Pengembangan Masyarakat islam (PMI) dan Kajur Kesejahteraan Sosial (Kessos) dapat mengambil bagian aktif dalam kunjungan DNIKS di Provinsi Sulawesi Selatan, khususnya pada lokasi pengungsian di Asrama Haji Sudiang Makassar.

syakhruddin HP 081 2424 5938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *