Tulisan Tagana di Jok belakang si Putih

syakhruddin
Read Time1 Minute, 19 Seconds

Si Putih, motor Yamaha NMAX DD 5157 SS, mulai besok pagi, Kamis 18 Oktober 2018 resmi menggunakan tulisan TAGANA dengan bis hitam pada jok bagian belakang, dengan demikian tampilan Si Putih makin keren.

Adalah Rijal orang Galesong yang membuka usaha percetakan di Jalan Sultan Alauddin, depan Gedung Juang Makassar, yang memiliki mesin dan keterampilan mendesain motor secara otodidak.

Akhirnya tampilan Si Putih sekarang semakin elegant. Dengan tulisan TAGANA maka penunggang Si Putih semakin percaya diri. “Hanya saja harus merogoh kocek Rp 150.000,00 (Seratus lima puluh ribu rupiah). Rijal yang orang Galesong itu, mampu mendesain motor dengan cepat dan tangkas. Kini hasilnya dapat disaksikan dengan mengaspalnya Si Putih dengan tulisan TAGANA di belakangnya.

Perencanaan berikutnya adalah, penggantian ban depan dan belakang dengan biaya Rp 650.000,00 (Enam ratus lima puluh ribu rupiah) dan penyempurnaan lainnya, sehingga memakai Si Putih laksana menunggang kuda sembrani yang mampu melezat dalam kesempatan pertama.

Sementara itu, adik Muhammad Suaib yang memiliki motor NMAX , persis sama dengan Si Putih, hanya saja serinya lebih awal. Beberapa waktu lalu, dijual kepada kepala tukang batu-nya, dengan harga Rp 30 juta,  selanjutnya Adinda Suaib membeli motor baru, XMAX dengan harga Rp 62.000.000,00 (enam puluh dua juta rupiah.

Menurut rencana, bulai Mei tahun depan, melaksanakan touring Makassar – Surabaya dan Pulau Bali, sebuah event pertemuan NMAX se – Indonesia. Berharap untuk mengikuti acara tersebut, akan tetapi pertimbangan keluarga, meminta supaya diurungkan saja niatny, karena kondisi fisik sudah mulai uzur, tutur sang pendamping.

Namun demikian, masih bisa diberikan cacatan kecil, sebenarnya itu semua hanya faktor perasaan. Karena itu, pada setiap event, hendaknya para pemilik NMAX  mendapatkan dorongan, SEMANGAT PAGIIIIII, mari ki diii.

 

Syakhruddin 081 2424 5938

 

 

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pasido Bangkit Kembali

Pasido Bangkit   Palu – Sigi – Donggala Kini mulai berbenah diri Dari musibah tiga dimensi Gempa – Tsunami dan Likuifaksi     Dua puluh hari silam Disini kami di blender alam Hari ini kami harus bangkit Karena masih mentari yang bersinar     Lupakan masa lalu Mari merajut kembali […]

JOIN US

untuk mendukung berdirinya web ini