Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Gowa,  Drs. H. Syamsuddin Bidol, M.Si, MH, menerima tim inspektorat Kementerian Sosial RI masing-masing,  Lusstri Damayanthi dan  Diah Destriana, bertempat di ruang kerjanya di Jalan Mesjid Raya No. 30 Sungguminasa Kabupaten Gowa, Rabu (17/10).

Kadis Sosialnakertrans, Syamsuddin Bidol dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang di Kab. Gowa dan selanjutnya selaku penanggungjawab di bidang SLRT (Sistem Layanan Rujukan Terpadu) dalam kapisitas selaku “Manajer SLRT” melaporkan,

Selama  dua tahun pelaksanaan SLRT terdapat dua lokasi Puskesos (Pusat Pelayanan Sosial) yaitu Desa Borisallo dan Desa Bontokassi Kec. Parangloe Kabupaten Gowa dan telah berjalan sesuai dengan ketentuan, tuturnya.

Yaser Azhari selaku Tehnical Asisten (TA) SLRT Kabupaten Gowa menegaskan, kegiatan tim SLRT di daerahnya, yang hari ini mengikuti kegiatan evaluasi program, dimaksudkan untuk melihat dari dekat, sejauhmana program SLRT dijalankan sekaligus mengisi instrument.

 

Rangkaian  kegiatan SLRT di Kabupaten Gowa, diikuti para  fasilitator, back office dan front office, selanjutnya akan mengunjungi salah satu Puskesos yang ada di Desa Borisallo Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa, Kamis (18/10) didampingi dua petugas provinsi masing-masing Fidian A.Mallangeng dan Andi Fatria Patriot.

 

Menjelang penutupan kegiatan yang ditandai dengan santap siang bersama, di RM Angingmammiri Gowa, H. Syahrir Salam, Kabid Dayasos menyampaikan terima kasih atas kerjasama yg telah terjalin selama ini, dan ke depan diharapkan  semua desa di Kab. Gowa sudah memiliki Puskesos, katanya.

Syakhruddin 081 2424 5938

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>