SLRT Bulukumba

syakhruddin
Read Time30Seconds

Pemerintah Kabupaten Bulukumba melalui Dinas Sosial, akan melaksanakan pelatihan bagi 50 orang operator petugas SLRT (Sistim Layanan Rujukan Terpadu).

Kegiatan ini merupakan upaya untuk pengentasan kemiskinan melalui program SLRT, dimana data tentang kemiskinan dan rujukan, ditangani melalui Puskesos (Pusat Kesejahteraan Sosial) pada level desa dibawah koordinasi seorang manager.

Kegiatan Bimtek yang dilaksanakan Kementerian Sosial, dimulai tanggaL 24 s/d 28 September 2018 yang akan dihadiri petugas dari Kementerian Sosial, Setnas SLRT dan Koordinator SLRT Provinsi Sulawesi Selatan.

Diharapkan kegiatan ini, dapat berlangsung lancar  dan secara resmi akan dibuka oleh Bupati Bulukumba dan selanjutnya diharapkan menjadi kabupaten penelenggara SLRT bersama Takalar, Jeneponto, Selayar dan Kabupaten Soppeng.

 

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tomy Satria, kemiskinan sebagai tragedi kemanusiaan

Program SLRT (Sistim Layanan dan Rujukan Terpadu) disambut antuasias Pemerintah Daerah Kabupaten Bulukumba. “Mari kita sinergikan program pengentasan kemiskinan berbasis android yang dikembangkan Kemsos (Kementerian Sosial) melalui program SLRT, dengan upaya respon kita di Bulukumba, terhadap masalah kemiskinan sebagai tragedi kemanusiaan,” ungkap Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria dalam kapasitasnya selaku […]

JOIN US

untuk mendukung berdirinya web ini