Sebanyak 48 orang (Mahasiswa Baru) yang memilih program studi (prodi) kesejahteraan sosial, Kamis (6/9) mengadakan perkenalan dengan para dosen-dosen, bertempat di ruang Lecture Theather (LC), Kampus II Samata, di pimpin  langsung, Ketua Prodi Kessos, DR. Syamsuddin.AB,M.Pd.

Dalam kesempatan tersebut, para dosen, baik dosen tetap maupun dosen Luar biasa, memperkenalkan diri termasuk mata kuliah yang diampuhnya, demikian halnya dengan prospek pengembangan kesejahteraan sosial di “Kampus Bermartabat”

Pada akhir sesi pertemuan, Wakil Dekan I, DR H. Mibahuddin, M.Ag yang datang menjambangi pertemuan, sekaligus didapuk untuk memberikan arahan mengatakan.

 

“Khusus anak-anakku yang duduk di semester I dan II, belum bisa aktif dalam kegiatan ektrakulikuler kampus”

 Harus fokus dulu belajar, karena bila tidak mencapai target 23 sks, maka sistem akan melenyapkan nama saudara.

Jadi bukan kami yang coret, akan tetapi sistemlah yang akan melenyapkan nama anda. Oleh sebab itu, jangan dulu aktif dalam kegiatan organisasi kampus, tapi fokus belajar.

Termasuk pada saat pembayaraan SPP pada semester II mendatang, anda lambat bayar, juga akan terdepak keluar, karena sistem yang akan mengunci, bukan kami atau ketua prodi, tutur Wadek I, DR H Misbahuddin M.Ag, yang sangat Mahir berbahasa Arab.

Seusai pertemuan, para mahasiswa Jurusan Kesejahteraan Sosial, dengan dipandu Komandan Tagana Kompi UINAM, langsung membongkar tenda Tagana yang telah digunakan untuk kegiatan penerimaan Maba (Mahasiswa Baru) beberapa waktu lalu, tetap semangat pagiiiiii ….

 

Penulis : H.Syakhruddin.DN HP 081 2424 5938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>